Beberapa Game Horor Berikut Akan Keluarkan Seri Baru Tahun Ini dan Siap Untuk Menantang Nyali Para Gamers!

- 1 Februari 2021, 19:30 WIB
Beberapa Game Horor Berikut Akan Keluarkan Seri Baru Tahun Ini dan Siap Untuk Menantang Nyali Para Gamers!
Beberapa Game Horor Berikut Akan Keluarkan Seri Baru Tahun Ini dan Siap Untuk Menantang Nyali Para Gamers! /tim penulis jakselnews 5/google.com

JAKSELNEWS.COM - Halo para gamers! Untuk anda semua yang suka bermain game horor, ada kabar baik yang datang tahun ini. Beberapa game yang lumayan terkenal ini, rencananya akan mengeluarkan seri terbaru di tahun ini!

Meskipun tanggal rilis dari game-game berikut belum semuanya terungkap, tapi ini tetap membuat para gamers tidak sabar menanti, khususnya para gamers horor. Penasaran? Coba disimak list berikut.

Little Nightmares II

Siapa gamers yang tidak tahu game yang satu ini? Game dengan karakter imut mengenakan jas hujan kuning bernama Six ini sempat booming dan banyak gamers yang memainkannya. Karena grafiknya yang bagus dan monster-monsternya yang unik.

Game besutan Tarsier Studios ini, akan mengeluarkan seri keduanya pada 11 Februari 2021 mendatang. Tentunya dengan karakter baru bernama Mono yang akan menemani Six, dan juga dengan monster-monster baru yang lebih mengerikan.

Baca Juga: Seri Netflix ‘Sweet Home’ Ternyata Ada Game nya! Sudah Coba Main?

The Outlast Trials

Masih ingat dengan game Outlast? Game terseram yang sukses membuat para gamers horor bergidik ngeri karena visual dan kesadisan jalan ceritanya ini, rencananya akan mengeluarkan seri terbarunya berjudul “The Outlast Trials” pada tahun ini.

Dengan jalan cerita yang berlatar pada masa perang dingin, menampilkan para karakter yang harus menyelamatkan diri dan keluar hidup-hidup dari kamp penyiksaan. Jika pada seri-seri sebelumnya game first person ini hanya bisa dimainkan oleh satu orang, pada game “The Outlast Trials” ini anda bisa bermain dengan 3 teman anda.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x