Beberapa Game Horor dari Indonesia yang Tak Kalah Seram dari Game-Game Luar Negeri

- 2 Februari 2021, 20:30 WIB
Beberapa Game Horor dari Indonesia yang Tak Kalah Seram dari Game-Game Luar Negeri
Beberapa Game Horor dari Indonesia yang Tak Kalah Seram dari Game-Game Luar Negeri /tim penulis jakselnews 5/pulanginsanity.com

JAKSELNEWS.COM - Game horor belakangan ini menjadi salah satu genre game yang banyak diminati baik oleh kalangan gamers, maupun orang-orang awam yang ingin menguji nyali.

Mungkin beberapa orang beranggapan game horor yang bagus dan seram kebanyakan berasal dari luar negeri. Tapi siapa sangka, ada beberapa game horor karya anak bangsa yang mendunia dan tak kalah bagus dari game luar negeri, loh!

DreadOut

Pasti para gamers Indonesia dan penikmat game horor sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Game DreadOut adalah game horor buatan anak bangsa yang dulu sempat viral dan mendunia.

Game ini menceritakan perjalanan seorang siswi SMA bernama Linda yang berusaha memecahkan misteri menghilangnya teman-temannya dan gurunya yang bernama Bu Siska di sebuah desa keramat. Game ini juga telah mengeluarkan seri game lain yaitu DreadOut: Keepers Of The Dark dan seri keduanya berjudul DreadOut 2, serta game vr Dread Eye.

Baca Juga: Update Fortnite, Epic Games Kurangi Size Game

Pamali

Game horor dari Indonesia yang satu ini juga pasti sudah tidak asing bagi sebagian orang, terutama para gamers horor.

Pamali adalah game kedua yang sempat viral di dunia gaming, khususnya di Indonesia, karena game ini memiliki cara bermain yang berbeda dari game horor lain, dimana di dalam game ini kita harus menemukan 20 hingga 30 ending yang berbeda.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x