Simpel dan Cepat, Ini Cara Cepat Menambah Kredit Skor Mobile Legends

- 7 Februari 2021, 12:00 WIB
Cara menambah credit score Mobile Legends.
Cara menambah credit score Mobile Legends. /

JAKSELNEWS.COM - Game moba besutan Moonton, Mobile Legend ini memiliki sistem kredit skor yang berguna sebagai batas bermain di mode Ranked, Classic atau VS Ai.

Pemain yang ingin bermain di mode Ranked harus memiliki skor di atas 90 dan batas tertinggi 110. Jika mendapat batas tertinggi 110, bisa mendapatkan emoji atau spawn, serta weekly BP mingguan, +10 persen BP setelah 1 pertandingan dan credit badge.

Pemain yang memiliki kredit skor di bawah 60 hanya dapat memainkan mode VS Ai atau Custom. Untuk kredit skor yang berkurang sendirinya biasanya karena adanya laporan atas kinerja buruk saat bermain, melakukan away from keyboard (AFK), feeding atau bahasa yang kasar.

Baca Juga: Bosan? Coba Main Beberapa Game Horor Mobile Ini

Namun, bagi kalian yang ingin menambahkan kredit skor dengan cepat, begini caranya:

Anda bisa memainkan mode brawl VS AI untuk menambah kredit skor dengan cepat. Setiap satu permainan akan menambah satu kredit skor, untuk itu Anda harus cepat menghancurkan tower, sebagaimana diberitakan kembali oleh Jakselnews dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Cara Cepat Tambah Kredit Skor Mobile Legend, Mudah dan Tak Sampai Semenit.

Tipsnya agar hanya dengan kisaran waktu satu menit, pilih hero fighter dengan item Attack. Jika mendapat hero tank, pastikan mengganti buildnya menjadi attack, misalnya Blade of Despair (BOD) atau pedang hijau karena akan lebih cepat membuat musuh mati.

Baca Juga: Mobile Legends Raih Satu Miliar Downloads di Dunia

Item ini akan lebih sakit jika terkena musuh, dengan begitu akan lebih cepat menyelesaikan game dan menambah kredit skor.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x