Game Selain Phasmophobia Untuk Menguji Nyali Anda Bersama Teman-Teman

- 8 Februari 2021, 20:30 WIB
Game Selain Phasmophobia Untuk Menguji Nyali Anda Bersama Teman-Teman
Game Selain Phasmophobia Untuk Menguji Nyali Anda Bersama Teman-Teman /tim penulisa jakselnews 5/store.steampowered.com

JAKSELNEWS.COM - Anda sekalian pasti sudah tidak asing dengan game horor multiplayer berjudul Phasmophobia, bukan?

Game ini menjadi game online horor yang laris di Steam dan populer, karena banyak youtuber gaming dan gamers yang bermain. Selain itu, game ini juga memberikan pengalaman bermain yang agak berbeda.

Dimana pada game ini, anda bisa bermain dengan ketiga teman anda yang lain, dan merasakan sensasi horor sebagai ghostbusters bersama-sama.

Baca Juga: Beberapa Game Horor Berikut Akan Keluarkan Seri Baru Tahun Ini dan Siap Untuk Menantang Nyali Para Gamers!

Tapi, jika di game Phasmophobia anda dan teman-teman anda hanya bertugas untuk mengidentifikasi hantu apa yang ada di dalam satu bangunan yang dikunjungi, pada game berikut, kita akan merasakan pengalaman yang lebih horor lagi.

Game yang satu ini berjudul Devour. Dimana ini adalah game horor yang sebenarnya hampir sama dengan Phasmophobia, mulai dari grafik, hingga mode permainan, dimana ada 4 orang yang bisa bermain. Yang membedakan hanyalah cerita dan tugas yang harus kita selesaikan dalam game ini.

Dalam game Devour, para pemain bertugas untuk mengusir arwah jahat dari seorang perempuan di sebuah rumah yang berada di dalam hutan. Caranya, dengan membakar kambing-kambing bermata merah yang berjumlah 10 ekor.

Baca Juga: Beberapa Game Horor dari Indonesia yang Tak Kalah Seram dari Game-Game Luar Negeri

Pada permainan kali ini, hantunya akan menampakkan diri ke semua player, dan akan mengejar player ketika marah, dan game yang sejenis dengan Devour adalah Pacify. Hanya saja, di pacify kita harus mengumpulkan boneka, dan kita bisa melihat wujud anak perempuan sebelum marah dan mengejar para player.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x