Mengenal Beragam Role di Valorant Game Tembak Menembak Taktis

- 10 Februari 2021, 21:53 WIB
Ilustrasi poster Valorant Closed Beta. (gamebrott.com)
Ilustrasi poster Valorant Closed Beta. (gamebrott.com) /gamebrott.com

JAKSELNEWS.COM - Valorant merupakan game tembak menembak atau biasa yang disebut FPS (First Person Shooter) yang mengandalkan karakter yang disebut Agent. Setiap Agent memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, selain role berbeda-beda dari setiap Agent tersebut.

Berikut adalah penjelasan tentang masing-masing role di game Valorant, karakter, dan kemampuannya masing-masing:

1. Duelist

Yang pertama adalah Duelist. Duelist merupakan role yang sangat penting di game ini.

Karena setiap skillnya berguna untuk membuka jalan untuk memasuki area lawan. Agent-Agent yang memiliki role duelist adalah Jett, Raze, Phoenix, dan yang terakhir adalah Reyna.

Baca Juga: Skin Reaver Collection Kembali Hadir di Valorant

2. Sentinel

Yang kedua adalah Sentinel. Sentinel  adalah role yang bisa membantu teman temanya di dalam game tersebut atau yang disebut (Support). Agent yang memiliki role sentinel adalah Sage, Cypher, Killjoy. Patut ditunggu untuk para sentinel - sentinel selanjutnya karena di role ini merupakan role yang bisa membuat game menjadi seru.

3. Controller

Yang ketiga adalah Controller. Controller berguna untuk memberi informasi kepada teman untuk mengetahui dimana saja lawan yang berada di tempat Controller tersebut berada.

Agent yang memiliki kemampuan sebagai controller adalah Viper, Brimstone, Omen.

Biasanya hero yang memiliki kemampuan controller memiliki kemampuan membuat asap tebal untuk menutupi spot spot yang riskan akan banyaknya musuh.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x