Selain Jago Tampil di Panggung, Beberapa Artis K-Pop Ini Ternyata Suka Bermain Game loh!

- 11 Februari 2021, 11:37 WIB
Selain Jago Tampil di Panggung, Beberapa Artis K-Pop Ini Ternyata Suka Bermain Game loh!
Selain Jago Tampil di Panggung, Beberapa Artis K-Pop Ini Ternyata Suka Bermain Game loh! /tim penulis jakselnews 5/google.com

JAKSELNEWS.COM - Tak dipungkiri kesibukan seorang artis pasti menyita waktu sangat banyak. Sampai mungkin tidak terpikirkan untuk bermain game saking sibuknya ketika jadwal padat, terutama bagi artis K-Pop.

Industri hiburan memang jadi salah satu industri yang menyibukkan, terutama musik. Ditambah lagi artis yang terlibat dalam industri ini juga menjadi pembuat lagu yang akan dibawakan, dan ada beberapa artis K-Pop memproduksi lagunya sendiri.

Tapi, dibalik semua kesibukan dan karisma sebagai seorang bintang atau K-Pop idol yang dijalani, ternyata beberapa artis ini hobi bermain game loh! Siapa saja ya?

Baca Juga: Mengenal Beragam Role di Valorant Game Tembak Menembak Taktis

Chanyeol EXO

Chanyeol EXO
Chanyeol EXO instagram.com/real__pcy

Member paling tinggi di boyband yang sekarang beranggotakan 9 orang ini, memang suka bermain game di waktu senggangnya. Dia juga sering bermain ke pusat game di YeonSinnae untuk memainkan beberapa game online. Salah satu game yang suka Chanyeol mainkan adalah Tekken.

Jungkook BTS

Jungkook BTS
Jungkook BTS instagram.com/jungkook_forever

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x