Game Horor Bertema Fiksi Sains Ini Membawa Kengerian Dalam Nuansa Berbeda, Sudah Pernah Coba?

- 12 Februari 2021, 10:35 WIB
Game Horor Bertema Fiksi Sains Ini Membawa Kengerian Dalam Nuansa Berbeda, Sudah Pernah Coba?
Game Horor Bertema Fiksi Sains Ini Membawa Kengerian Dalam Nuansa Berbeda, Sudah Pernah Coba? /tim penulis jakselnews 5/gamecrate.com

JAKSELNEWS.COM - Game horor untuk banyak orang pasti sudah tidak asing lagi, karena memang banyak developer atau pengembang game berlomba-lomba untuk membuat game horor yang bagus dan dapat membuat para pemain merinding dan terkesan.

Untuk sebagian besar orang, ketika mendengar kata “horor” pasti pikiran mereka akan langsung tertuju pada kejadian-kejadian dan makhluk-makhluk supranatural, rumah terbengkalai, bekas sekolah, atau rumah sakit angker.

Lain halnya dengan game horor yang satu ini, game berikut membawa para pemain ke dalam nuansa horor dengan kengerian yang berbeda. Dimana sang pemain berperan sebagai seseorang yang terjebak di stasiun pengawas dasar laut samudra pasifik yang dalam.

Baca Juga: Riot Games Kembali Berkolaborasi dengan Louis Vuitton di Worlds 2020

Nama game horor bertema fiksi sains berikut adalah Narcosis. Game ini dikembangkan oleh Honor Code dan Skymap Games, dan di rilis pada 28 Maret 2017 lalu. Game ini bercerita tentang seorang ilmuwan yang terjebak di dasar laut samudra pasifik setelah gelombang besar meruntuhkan stasiun tempatnya bekerja dan menghilangkan teman-temannya.

Yang membuat game ini mengerikan adalah, para pemain dibawa untuk merasakan sensasi terjebak di dasar samudra yang dalam sendirian dengan keadaan minim cahaya. Ditambah dengan hewan-hewan laut yang akan mengganggu perjalanan kita untuk memecahkan misteri.

Dalam game ini kita diharuskan mencari jalan keluar, dimana kita harus pergi ke stasiun yang memiliki peluru peluncur untuk naik ke permukaan, dan selama perjalanan kita juga harus menjaga agar oksigen kita tidak habis.

Baca Juga: Yakin Pemberani? Coba Main di Website Game Yang Satu ini!

Selain karena genrenya fiksi sain dan kita harus pintar bermain strategi dalam mengatur agar oksigen yang digunakan tidak habis, plot twist dalam game ini juga menambah keunikan game ini, karena endingnya tidak diduga oleh sang pemain.***

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x