Square Enix Hadirkan FF7 Bertema Battle Royale, Mirip PUBG!

- 1 Maret 2021, 17:08 WIB
Poster Final Fantasy VII: The Firts Soldier. (ffvii-the-first-soldier.square-enix-games.com)
Poster Final Fantasy VII: The Firts Soldier. (ffvii-the-first-soldier.square-enix-games.com) /ffvii-the-first-soldier.square-enix-games.com

JAKSELNEWS.COM – Square Enix kembali memanjakan para penggemar dengan memperluas dunia dari Final Fantasy FF7. Berbeda dengan FFXV yang hanya menyuguhkan Pocket version dan game mobile A New Empire, kali ini Square Enix menyajikan genre favorit para gamer, yaitu Battle Royale.

Game yang berjudul FF7: THE FIRST SOLDIER ini akan dirilis untuk perangkat iOS dan Android.

Latar belakang cerita game ini tentang sebuah eksperimen perusahaan Shinra yang menjadi pihak antagonis dari cerita FF7. Ia berusaha mengumpulkan sebuah pasukan elit yang dinamakan Soldier.

Baca Juga: Game Horor Bertema Fiksi Sains Ini Membawa Kengerian Dalam Nuansa Berbeda, Sudah Pernah Coba?

Fitur yang dihadirkan THE FIRST SOLDIER akan berbeda dengan Battle Royale yang lain. Menariknya, fitur khas dari game Final Fantasy tetap akan mendominasi. Diantaranya, selain menggunakan senjata, para pemain juga bisa menggunakan seragam sihir, bahkan pemain dapat memanggil eidolon seperti Ifrit untuk membantu pemain.

 ffvii-the-first-soldier.square-enix-games.com
ffvii-the-first-soldier.square-enix-games.com

Square Enix memastikan bahwa game ini akan dapat diakses secara gratis bagi seluruh kalangan meskipun nantinya akan ada in-app purchase.

Peluncuran FF7: THE FIRST SOLDIER belum dipastikan tanggal dan bulannya. Namun, pihak Square Enix memastikan game ini akan rilis pada 2021.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Kotak Game


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x