Little Nightmares 2 Ada Secret Ending? Ini Cara Bukanya

- 2 Maret 2021, 14:00 WIB
Little Nightmares II (Bandai Namco Entertainment)
Little Nightmares II (Bandai Namco Entertainment) /Bandai Namco Entertainment

JAKSELNEWS.COM – Little Nightmares 2 memiliki secret ending alternatif yang memberi konteks tambahan pada akhir aslinya.

Little Nightmares 2 merupakan salah satu game puzzle yang paling ditunggu pada 2021. Pemain akan menjelajahi dunia yang menyeramkan untuk memecahkan teka-teki dengan mengambil dan mengayunkan benda.

Daya tarik dari game ini berasal dari lingkungannya karena game ini akan melakukan segala daya untuk memberikan perasaan tidak pasti dan dari mengumpulkan semua yang dapat ditemukan pemain. Game ini dapat diselesaikan dalam waktu 6 jam.

Baca Juga: Pokemon GO Hadirkan Therian Landorus dan Legendaris Lain di Season of Legends

Dalam Little Nightmares 2, secret ending sangat penting untuk mengetahui apa yang terjadi setelah akhir permaianan yang sebenarnya.

Pemain dapat membuka secret ending untuk konteks lebih lanjut tentang sesuatu yang terjadi di akhir permainan. Inilah cara pemain dapat membuka akhir rahasia, sebagaimana melansir dari ScreenRant.

Setelah memecahkan kotak musik, Six akan kembali ke ukuran normalnya tetapi hal itu akan membuat makhluk mengejarmu. Nanti akan ada saatnya pemain perlu meraih tangan Six agar dia mengkhianati pemain dan membiarkan pemain jatuh ke dalam wujud Blobby yang menutupi layar.

Baca Juga: 8 Game Seru Buatan Indonesia yang Akan Rilis 2021

Kemudian, pemain akan dapat berjalan ke kanan untuk menemukan kursi. Saat pemain duduk di dalamnya, pemain akan ditunjukkan bahwa pemain adalah Thin Man.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x