Orang Tua Diubah Sang Anak Jadi Boneka Kain di Game It Takes Two

- 2 Maret 2021, 20:30 WIB
Official Trailer It Takes Two. (YouTube/ Electronics Arts)
Official Trailer It Takes Two. (YouTube/ Electronics Arts) /YouTube/ Electronics Arts

JAKSELNEWS.COM – Developer Hazelight, pengembang game populer petualangan co-op ‘A Way Out’ 2018 akan meluncurkan game serupa, yaitu ‘It Takes Two’ yang diterbitkan oleh Electronics Arts (EA).

Dalam trailer, game ‘It Takes Two’ menceritakan tentang orang tua bernama Cody dan May yang hampir bercerai. Hal itu membuat anaknya, Rose kesal dan secara ajaib mengubah orang tuanya menjadi boneka kain yang pernah Ia buat.

Cody dan May terjebak dalam dunia fantasi dan berusaha untuk memperbaiki hubungannya yang terancam bercerai dengan cara bekerjasama melewati rintangan.

Baca Juga: Little Nightmares 2 Ada Secret Ending? Ini Cara Bukanya

Di sana, mereka dibantu oleh karakter buku cinta dr. Hakim dan mereka juga akan memiliki kekuatan unik yang dapat ditingkatkan di setiap levelnya.

Game ini tidak hanya menyajikan petualangan sesuai cerita tetapi pemain juga dapat menikmati berbagai mini-game kompetitif dan menyenangkan.

Game ‘It Takes Two’ menyertakan gameplay yang berfokus pada variasi, menceritakan kisah sentral, dan pengalaman khusus dari co-op.

Baca Juga: 8 Game Seru Buatan Indonesia yang Akan Rilis 2021

Game besutan Josef Fares ini memakai jenis gameplay yang sama dengan ‘A Way Out’, yaitu co-op. Cara bermain dengan gameplay co-op ini, pemain memerlukan teman dari online atau lokal co-op. Jadi, permainan ini membutuhkan dua pemain.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x