Mod Among Us Hadirkan GLaDOS, Bikin Permainan Makin Seru

- 4 Maret 2021, 14:34 WIB
Among Us (Steam)
Among Us (Steam) /Steam

JAKSELNEWS.COM – Among Us rilis sejak 2018 dan mengalami peningkatan besar dalam popularitas pemain pada tahun 2020 setelah banyak streamer Twitch dan YouTuber terkenal mulai memainkannya.

Beranjak ke tahun 2021, beberapa pemain telah menemukan cara untuk memodifikasi game, yaitu dengan menambahkan cara baru dan dinamis untuk bermain Among Us. 

Awalnya, tujuan bermain Among Us adalah untuk mengetahui siapa di antara seorang kru yang merupakan impostor melalui pertemuan sambil mencoba menghindari kematian melalui impostor itu sendiri.

Baca Juga: Ada 3 Fitur Baru pada Update Among Us, Cek di Sini

Namun sekarang, beberapa mod seperti mod Sheriff mengambil kebebasan untuk membunuh penipu sambil menghindari pembunuhan rekan satu tim.

Baru-baru ini, sebuah mod dibuat oleh penggemar portal, Ia menambahkan penjahat dari puzzle shooter bernama GLaDOS sebagai kru pendukung untuk Among Us.

Pertama kali terlihat di Reddit, akun AltSk0P mengunggah video tentang aksi GLaDOS. GLaDOS memiliki kemampuan untuk berkomitmen melakukan tugas, melaporkan mayat, dan juga dapat membunuh sebagai penipu.

Baca Juga: Game Viral di Tik-tok, Ini Alasan Among Us Digemari Banyak Orang!

GLaDOS dikenal sebagai penjahat utama dari seri Portal, memainkan peran sebagai penjahat utama di game Portal pertama. Di Portal kedua, GLaDOS berperan sebagai sekutu Chell saat mereka menghadapi penjahat utama Portal 2.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Game Rant


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x