Cara Mendapatkan Vitalized Dragontooth di Genshin Impact

- 4 Maret 2021, 15:30 WIB
Vitalized Dragontooth (YouTube/Kingsef Games)
Vitalized Dragontooth (YouTube/Kingsef Games) /YouTube/Kingsef Games

JAKSELNEWS.COM Vitalized Dragontooth adalah material di Genshin Impact yang dapat digunakan untuk menempa tombak Dragonspine yang kuat, Polearm yang memberikan pukulan.

Jika ada satu hal yang perlu dibawa oleh petualang saat menjelajahi Genshin Impact selain piring pemulihan, itu adalah senjata yang kompeten untuk membantu mengalahkan musuh yang mereka temui selama perjalanan.

Ada beberapa tipe dengan masing-masing karakter yang berbeda. Padu padan kemampuan senjata dan kekuatan karakter untuk menciptakan sinergi kemenangan pertempuran.

Baca Juga: Siap-Siap! Genshin Impact akan Rilis Banner Karakter dan Monster-Monster Baru

Senjata dapat diperoleh dari keinginan, beberapa dapat disembunyikan di peti, dan yang lainnya dapat dibuat dari bahan mentah. Satu polearm seperti itu hanya dapat dibuat jika pemain berhasil mengumpulkan cukup Vitalized Dragontooth.

Vitalized Dragontooth adalah barang langka yang terikat dengan wilayah Pegunungan Dragonspine. Jika pemain berhasil mendapatkan delapan dari mereka, bersama dengan 50 biji bintang perak, 500 mora, dan Northlander Polearm Billet, mereka akan dapat membuatnya menjadi Dragonspine Spear yang perkasa.

Berikut ini cara mendapatkan Vitalized Dragontooth sebagaimana dilansir dari laman ScreenRant.

Baca Juga: Balik Modal dalam 2 Minggu, Genshin Impact Raih Untung lebih dari The Witcher 3

  1. Petualang harus mendapatkan Strange Teeth, item yang hanya muncul di Dragonspine. Pastikan untuk membawa Goulash untuk bertahan dari dingin.  Strange Teeth dapat ditemukan di lokasi berikut, tetapi akan membutuhkan beberapa hari untuk muncul kembali:
  • Pulau kecil di sungai Lembah Wyrmrest.
  • Utara dari Teleport Waypoint di timur Lembah Wyrmrest, dekat beberapa obor.
  • Gua merah misterius di bawah tulang rusuk raksasa Lembah Wyrmrest.
  • Garis pantai tenggara; ada Teleport Waypoint di sebelah kanannya.

Mengumpulkan salah satunya akan memunculkan questline bernama Festering Fang, yang bisa diaktifkan dengan berbicara dengan Iris di Adventure Camp di sisi utara Dragonspine.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Screen Rant


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x