Wah! Genshin Impact Tambahkan Event Serupa Dating Sims

- 8 Maret 2021, 16:23 WIB
Genshin Impact Event Hangout (Tangkapan Layar / YouTube/ Genshin Impact)
Genshin Impact Event Hangout (Tangkapan Layar / YouTube/ Genshin Impact) /Tangkapan Layar / YouTube/ Genshin Impact

JAKSELNEWS.COM  - Genshin Impact sering disebut ‘Breath Waifu’ karena eksplorasi gaya dan koleksi karakter berbasis gacha yang menampilkan gadis-gadis anime lucu. Di sisi lain, hal itu menjadi julukan yang dibenci penggemar game tersebut karena mereka ingin melihat fave baru mereka dipuji atas pencapaiannya dan tidak direduksi menjadi status klon.

Namun rupanya developer Genshin Mihoyo asik merengkuh Waifu dengan menghadirkan aktivitas baru yang terinspirasi dari dating sims.

Video pembaruan Genshin Impact versi 1.4 sudah dirilis pada 7 Maret 2021. Salah satu tambahannya berupa event Hangout. Berdasarkan apa yang diperlihatkan, pemain dapat menggunakan kunci cerita untuk membuka misi yang memberi waktu satu lawan satu dengan karakter tertentu.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Vitalized Dragontooth di Genshin Impact

Seperti namanya, pemain akan bersantai, mendapatkan camilan dan berjalan bergandengan tangan.

Saat Hangout berlangsung, pemain akan disajikan dengan pilihan dialog. Setiap melakukan sesuai dialog dengan benar, maka akan membuat pemain tetap berjalan. Namun, jika opsi yang dijalankan salah, maka dapat mengakhiri segalanya dari awal.

Jika pemain berhasil menyelesaikannya, pemain akan mendapatkan hadiah dan ilustrasi karakter baru. Seperti itu lah perkembangan dating sims  yang khas, tetapi tidak seperti beberapa dating sims, keadaan pemain gagal tidak mengakhiri hubungan. Pemain diizinkan untuk mencoba lagi.

Baca Juga: Siap-Siap! Genshin Impact akan Rilis Banner Karakter dan Monster-Monster Baru

Barbara, Noelle, Bennett, dan Chongyun akan menjadi mitra pertama yang tersedia untuk event Hangout. Mereka disebut Seri 1. ***

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x