Skin Bruno Mobile Legends Gratis? Ssst, Cuma Ada di Event Rahasia!

- 18 Maret 2021, 12:02 WIB
kin Bruno (YouTube / Mobile Legends Bang Bang)
kin Bruno (YouTube / Mobile Legends Bang Bang) /YouTube / Mobile Legends Bang Bang

JAKSELNEWS.COM – Moonton lagi-lagi bagi hadiah gratis di event rahasia Mobile Legends. Event ini dikatakan rahasia karena tempatnya cukup sulit ditemukan para pemain yang malas utak atik event di dalam game Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Maka, sebagian pemain menyebut event ini adalah event rahasia dari Mobile Legends.

Dikutip dari Daily Spin, Jakselnews akan menjelaskan cara mengikuti event tersebut dan hadiah yang akan pemain dapatkan.

Event ini diberi nama ‘Game of Survival’ karena pemain harus bermain pada mode survival Mobile Legends untuk mendapat poin yang tinggi.

Baca Juga: Siap-Siap, Promo Diamond Mobile Legends Bang Bang 2021 Balik Lagi!

Poin tersebut dapat ditukarkan dengan skin Layla, Bruno, dan Saber secara gratis dan permanen.

Simak cara bermainnya berikut ini

  1. Buka link event terlebih dahulu, link ada di samping ini : https://bit.ly/2P4RG59
  2. Selesaikan misi-misi terlebih dahulu seperti menonton trailer video, bermain pada mode survival, login setiap hari pada event ini dan lain sebagainya.
  3. Nah nanti poin kalian akan bertambah dan seiring bertambahnya poin maka berbagai hadiah akan masuk ke email in-game akun MLBB kalian.
  4. Jika kalian beruntung telah menyelesaikan semua misi dan menjadi nomor satu pada event ini dari seluruh server di Mobile Legends maka kalian berkesempatan dapatkan skin gratis Bruno, Layla hingga Saber.
  5. Selesai.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Skin dan Hero Baru Mobile Legends Bang Bang Maret-April 2021

Diperkirakan event ini akan berlangsung cukup lama hingga mode survival Mobile Legends berakhir. Jadi, masih ada kesempatan besar buat kalian yang ingin menang! ***

Editor: Setiawan R

Sumber: Daily Spin


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x