Trik Dapat Skin Machete Free Fire Gratis di Web Event Frontline Squad

- 24 Maret 2021, 13:16 WIB
Event Frontline Squad (Instagram / @freefirebgid)
Event Frontline Squad (Instagram / @freefirebgid) /Instagram / @freefirebgid

JAKSELNEWS.COM – Musim kolaborasi Free Fire dengan Attack On Titan kembali menghadirkan event yang berhadiah Skin gratis. Kali ini, Skin yang menjadi hadiah adalah Skin Machete.

Web Event Frontline Squad adalah event dengan cara unik untuk memenangkan hadiah. Pemain harus membunuh empat boss berbeda dengan tingkat level yang  berbeda pula.

Jadi, setiap pemain dapat membunuh boss dari setiap level, pemain akan mendapat hadiah gratis. Jika ingin mendapat hadiah terbaik, yaitu Skin Machete Netherworld Troops Blade, pemain harus membunuh boss level 4.

Baca Juga: Mulai 19 Maret, Event Free Fire Terbaru Maret 2021! Kalau Hoki Dapat 9.999 Diamond

Berikut tiga cara jitu melawan boss-boss yang akan dihadapi. Perlu diingat, setiap serangan memiliki damage per detik yang berbeda.

  • Uppercut (1 damage / detik)
  • Pistol (7 damage / 3 detik)
  • Cannon (30 damage / 5 detik)

Satu serangan untuk masing-masing uppercut dan pistol bisa didapatkan secara gratis, tetapi untuk satu serangan Cannon membutuhkan 10 token. Selain itu, pemain juga dapat menggunakan boost untuk serangan damage/detik yang lebih tinggi dengan cara memberi token.

Baca Juga: Ternyata Ada 3 Karakter Keren Free Fire yang Belum Rilis di Indonesia!

Token bisa didapatkan dengan cara menyelesaikan misi harian atau mingguan. Web Event Frontline Squad FF ini akan berlangsung dari 24 Maret hingga 4 april 2021. ***

Editor: Setiawan R

Sumber: Daily Spin


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x