Cukup Tenar di Indonesia, Game Ini Raup Rp14,4 Triliun Kurang dari 6 Bulan!

- 26 Maret 2021, 11:58 WIB
Genshin Impact (Instagram / @genshinimpact)
Genshin Impact (Instagram / @genshinimpact) /Instagram / @genshinimpact

JAKSELNEWS.COM Game role-playing yang rilis September 2020 membawa Genshin Impact semakin populer hingga mencapai angka tinggi secara konsisten.

Genshin Impact meraih prestasi luar biasa karena mencapai 1 miliar dollar US atau Rp14,4 triliun dalam waktu kurang dari enam bulan.

Game seluler membawa pengaruh besar untuk perkembangan industri game saat ini. Beberapa game seluler mencapai 1 miliar dollar US baru-baru ini.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Maret 2021, Segera Klaim dan Dapatkan Primogems Gratis, Terbatas!

Hal itu membuktikan bahwa pembelian dalam aplikasi dan transaksi mikro adalah upaya yang menguntungkan dalam hal video game.

Game lain yang sudah meraih kesuksesan, yaitu pengembang Tencent dan Niantic yang juga sudah mencapai 1 miliar dollar US, Pokemon GO, dan PUBG masuk di antara daftar game berkinerja baik.

Menurut Sensor Tower, Genshin Impact telah bergabung dengan kelompok game seluler berperforma tertinggi senilai  1 miliar dolar US hanya dalam enam bulan.

Baca Juga: Masih Bingung? Ini Keunggulan Gacha Venti Genshin Impact 1.4

Selama 30 hari terakhir, Genshin Impact berada di peringkat tiga besar yang menghasilkan pendapatan terbanyak di App Store dan Google Play. Sedangkan, Genshin Impact mempertahankan posisi No.1 di China meskipun acara kolaborasi dengan KFC dibatalkan.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Screen Rant


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x