Bentuk Cinta, Among Us Akan Beri Topi Gratis di Map Airship

- 28 Maret 2021, 21:10 WIB
Among Us Map the Airship (innersloth.itch.io)
Among Us Map the Airship (innersloth.itch.io) /innersloth.itch.io

JAKSELNEWS.COM  - Peta baru Among Us yang ditunggu oleh penggemar selama tiga bulan setelah pengumuman tak terduganya di The Game Awards, akhirnya merilis tanggal resmi yaitu pada 31 Maret 2021.

Peluncuran tanggal rilis peta baru yang lama diasumsikan penggemar karena tim indie kecil InnerSloth mungkin membutuhkan waktu untuk menyelesaikan semua, ditambah kontribusi Among Us yang akan hadir dalam Nintendo. Kabar Among Us ke konsol Nintendo hadir segera setelah peta Airship terungkap.

Berbeda dengan peta sebelumnya, pemain akan mendapat serangkaian tugas yang tidak biasa, tuang awal dan sistem akun pendahuluan.

Baca Juga: Catat Tanggalnya, Map Baru Airship Among Us Resmi akan Rilis!

Baru-baru ini, tim Among Us meluncurkan freebie baru dalam sebuah cuitan di Twitter resminya tentang cinta untuk para pemain. Terlihat topi hati berwarna merah muda sederhana untuk awak kapal yang siap mengambil peta Airship.  

Unggahan tersebut menjelaskan bahwa topi itu diberikan karena InnerSloth menyayangi penggemarnya, tetapi suasana sentimental tersebut diikuti oleh tawa yang memberikan kesan penipu.

Pemain bisa mendapatkan ornamen hati tersebut secara gratis saat pembaruan pada 31 Maret.

Baca Juga: Fall Guys Gandeng Among Us di Musim Keempat

Ini adalah saat yang menyenangkan untuk Among Us dengan peta baru yang dipenuhi dengan konten baru. Freebie yang indah ini diharapkan bisa mencegah pemain dari pembunuhan secara brutal atau terlempar begitu saja dari airlock.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Innersloth


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x