Dapatkan Item Kuat dan Langka dari Event Windblume Genshin Impact, Hanya Berlaku Selama Event

- 31 Maret 2021, 12:36 WIB
Genshin Impact. (MiHoYo) /MiHoYo
Genshin Impact. (MiHoYo) /MiHoYo /Mihoyo

JAKSELNEWS.COM – Genshin Impact sering mengadakan event sejak game diluncurkan. Event terbaru saat ini yaitu event Windblume. Pemain harus bersaing dalam berbagai mini game dan tantangan untuk mendapatkan hadiah yang dapat dimanfaatkan selama petualangan.

Kupon kolaborasi ini hanya bisa ditukar selama event Invitation of Windblume dengan item kuat dan langka. Diantaranya, Windblume Ode (busur kuat yang diserang buff setiap kali menggunakan skin elemen), dan Debu Azoth (material yang akan mengubah material kenaikan karakter ke elemen lain). Pemain pun akan mendapatkan banyak mileage dari hadiah tersebut.

Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan kupon kolaborasi dikutip dari Screen Rant.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Maret 2021, Segera Klaim dan Dapatkan Primogems Gratis, Terbatas!

Sebelum mendapatkan kupon, pemain harus menyelesaikan serangkan misi singkat.

  • Misi Ode to Flower and Cloud – percakapan dengan NPC di sekitar Mondstat. Jika sudah selesai berbincang dengan Venti, artinya misi selesai dan dilanjutkan ke misi selanjutnya.
  • Peculiar Wonderland – berbincang dengan anggota guild petualang, Plauen untuk membuat Peculiar Wonderland muncul. Tempat ini adalah domain, sejenis penjara bawah tanah di Genshin Impact tempat pemain dapat menjelajahi dan bertempur dengan monster. Plauen dan Domain terletak di Hutan Berbisik di sisi tebing yang menghadap Mondstat dan Danau Cider. Setelah aktif, pemain siap untuk mulai mengumpulkan kupon kolaborasi.

Jika Peculiar Wonderland terbuka, pemain bebas memainkan mini game waktu terbatas untuk mendapatkan hadiah dan sumber daya dalam game.

Salah satu mini game adalah Festive Challenge. Mini game ini menyelenggarakan sejumlah acara seperti Bullseye Balloons atau game ritme Ballad of Breeze. Ini semua menyenangkan dan bermanfaat, tetapi mereka yang ingin mendapatkan kupon kolaborasi harus memilih Peculiar Wonderland itu sendiri.

Baca Juga: Masih Bingung? Ini Keunggulan Gacha Venti Genshin Impact 1.4

Di sini, pemain akan terlibat dalam tiga mini game yang dipilih dari delapan game. Mereka termasuk balapan berjangka waktu, seperti Bubble Speedster, dan teka-teki memori seperti Lalu Lintas Satu Arah.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Screen Rant


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x