Peta Baru, Skin Bundle Baru! Ada 13 Skin Baru di Peta Airship Among Us

- 1 April 2021, 11:31 WIB
Kill Animation di Airship Map (Twitter / @AmongUsGame)
Kill Animation di Airship Map (Twitter / @AmongUsGame) /Twitter / @AmongUsGame

JAKSELNEWS.COM – Peta Airship yang ditunggu-tunggu dirilis Among Us hari ini. Ada tugas, ruangan, dan fitur baru ke dalam game edukasi sosial itu dari InnerSloth.

Jelang update tersebut, studio indie tersebut telah membagikan sejumlah bocoran terkait Airship tersebut. Baru-baru ini, Bundle skin pesawat baru juga diluncurkan.

Selain itu, ada peta baru, dan sistem akun yang dapat didaftarkan pengguna mencakup berbagai fasilitas seperti memilih nama tampilan dan menggunakan obrolan gratis.

Akun Twitter resmi Among Us juga telah membagikan berbagai topi gratis yang akan dirilis bersamaan dengan pembaruan juga.

Baca Juga: Bentuk Cinta, Among Us Akan Beri Topi Gratis di Map Airship

Paket Skin Airship akan tersedia untuk pengguna PC dan seluler setelah pembaruan tiba pada 31 Maret. Paket Skin Airship dikatakan memiliki harga yang sama dengan bundel skin sebelumnya, yang berarti harganya 1,99 dolar US.

Isi Skin Bundle Among Us (Twitter / @AmongUsGame)
Isi Skin Bundle Among Us (Twitter / @AmongUsGame) Twitter / @AmongUsGame

Paket Skin Airship di Among Us akan menampilkan 13 topi yang sepenuhnya berbeda dari topi gratis. Diantaranya, topi atas, mohawk merah, topi penyihir, dan topi bowler.

Bundel itu juga mencakup tiga skin baru, seperti jumpsuit tahanan dan pakaian cyborg. Banyak topi dan skin yang terinspirasi oleh game Henry Stickmin dari InnerSloth.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x