Skill Pet Alien ETzin di Advance Server FF Bikin Untung, Yakin Gak Mau Coba?

- 1 April 2021, 12:37 WIB
Pet Alien ETzin (Twitter / @FreeFireBR)
Pet Alien ETzin (Twitter / @FreeFireBR) /Twitter / @FreeFireBR

JAKSELNEWS.COM – Hari ini Advance Server Free Fire (FF) sudah resmi dibuka. Pada server ini disediakan banyak hal baru yang dapat dapat pemain coba sebelum dirilis secara global. Salah satunya, yaitu pet baru. Hal itu diumumkan Garena melalui akun Twitter Free Fire Brasil.

“ETzin ada di server tingkat lanjut! Alien ekstraterestrial adalah kemampuan Anda yang dapat mengurangi kerusakan saat berinteraksi dengan item penyembuhan.

Server tingkat lanjut dibuka pada 1 April! Semua konten di server dapat diubah hingga peluncuran,” tulis akun Twitter @FreeFireBR.

Baca Juga: Cuma Sampai 4 April! Bundle Phantom Executioner Gratis di The Giant's Siege Free Fire

Pet Etzin adalah pet pertama di Free Fire yang berbeda dengan pet lainnya karena bukan terinspirasi dari binatang melainkan dari makhluk luar angkasa. Alien tersebut terlihat mengenakan topi dan bandana serta mengendarai UFO.

Melansir dari Free Fire Brasil, ETzin memiliki yang dapat mengurangi kerusakan yang diterima saat berinteraksi dengan item penyembuhan.

Seperti contoh, ketika pemain sedang menggunakan jamur, medikit atau therapy gun kemudian menerima damage, damage tersebut akan berkurang.

Baca Juga: Kumpulan Event Beserta Hadiah Gratis di Event Serangan Raksasa Free Fire

Itulah beberapa informasi mengenai pet alien ETzin, apakah kalian tertarik menggunakannya?***

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x