Event Contending Tides Genshin Impact, Hadirkan Tantangan Baru dan Primogems Gratis

- 1 April 2021, 17:14 WIB
Genshin Impact (Instagram / @genshinimpact)
Genshin Impact (Instagram / @genshinimpact) /Instagram / @genshinimpact

JAKSELNEWS.COM – Genshin Impact versi 1.4 terus menambahkan konten baru selama pembaruan terbaru ini. Sebuah event baru bernama ‘Contending Tides’ akan menekankan pertarungan dan menguji keberanian pemain di sebuah arena.

Pembaruan event berikutnya untuk Genshin Impact akan dimulai pada 2 April 2021. Syarat pemain yang dapat mengikuti event tersebut adalah pemain harus di peringkat petualangan 20 atau lebih tinggi.

Bagi pemain yang belum mencapai peringkat tersebut tetapi ingin mengikuti event, pemain dapat menghabiskan waktu menjelajahi domain dan membuka peti harta karun di dunia luar.

Baca Juga: Dapatkan Item Kuat dan Langka dari Event Windblume Genshin Impact, Hanya Berlaku Selama Event

Setelah berhasil bergabung dalam event, pemain dapat menghadapi tantangan di Meaty Arena, Dadaupa Gorge. Ada tiga tingkat kesulitan untuk setiap tantangan, tetapi pemain dapat memilih tantangan yang ingin dicoba.

Tantangan baru akan dibuka setiap hari saat event ‘Contending Tides’ aktif. Event berlangsung dari 2 April – 12 April yang berarti ada sekitar 10 tantangan.

Setiap tantangan di event ‘Contending Tides’ akan ada tiga kriteria yang harus dipenuhi untuk menyelesaikan tantangan dan mendapatkan hadiah. Selain itu, setiap tantangan akan meningkatkan kemampuan tertentu.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Maret 2021, Segera Klaim dan Dapatkan Primogems Gratis, Terbatas!

Menariknya, jika pemain menyelesaikan tantangan pada tingkat kesulitan yang lebih tinggi, kesulitan yang lebih rendah akan diselesaikan secara otomatis dan pemain mendapat semua hadiah.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Screen Rant


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x