Bisa Pilih Sendiri Hadiah Gratisnya! Yuk, Ikuti Event Marvelous Merchandise Genshin Impact

- 15 April 2021, 03:15 WIB
Genshin Impact / Instagram / @genshinimpact
Genshin Impact / Instagram / @genshinimpact /Instagram / @genshinimpact

JAKSELNEWS.COM  - Event Marvelous Merchandise hadir kembali di Genshin Impact, kali ini untuk versi terbarunya 1.4. Seperti biasa, Liben sang pedang luar biasa akan muncul dalam game untuk menawarkan pemain sejumlah hadiah selama acara berlangsung.

Liben adalah pedagang dari Liyue yang selalu muncul selama event Marvelous Merchandise. Liben diperkenalkan di versi pertama Genshin Impact, lalu muncul kembali dengan pembaruan.

Pemain yang ingin mengakses event tersebut harus berada di Adventure Rank 12 atau lebih tinggi.

Baca Juga: Gacha Genshin Impact Mengandung Unsur Rasisme?

Mengutip dari laman Screen Rant, Berikut ini keterangan lebih lanjut tentang event Marvelous Merchandise.

Langkah Awal Ikut Event

Langkah pertama untuk event ini adalah mencari lokasi Liben karena dia suka berpindah-pindah. Liben akan muncul dengan ikon kotak kado di atas kepalanya. Adanya ciri khas tersebut, seharusnya tidak terlalu sulit menemukannya.

Sistem Klaim Hadiah

Informasi bagi yang belum pernah berpartisipasi dalam Marvelous Merchandise sebelumnya, sistem hadiah akan berfungsi seperti Liben memberi pemain Box o ‘Marvels acak sebagai hadiah, dan kotak-kotak ini biasanya berisi hadiah Mora dan Primogems.

Keuntungan bagi pemain, yaitu pemain dapat mengintip konten dari setiap Box o ‘Marvels sebelum membukanya. Jika pemain tidak menyukai hadiahnya, pemain dapat melakukan perjalanan ke dunia yang berbeda dan mengunjungi Liben di sana untuk mencoba hadiah yang lain.

Baca Juga: Kuota Terbatas! Segera Klaim Kode Redeem Genshin Impact April 2021

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Screen Rant


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x