Ada Empat Tahapan, Yuk Intip Sketsa Pembuatan Peta Airship Among Us

- 18 April 2021, 22:36 WIB
Salah satu bagian di peta Airship / Twitter / @AmongUsGame
Salah satu bagian di peta Airship / Twitter / @AmongUsGame /Twitter / @AmongUsGame

JAKSELNEWS.COM – Pengembang game Among Us, InnerSloth membagikan proses desain pembuatan peta terbaru game tersebut di akun Twitter resminya.

Peta bernama Airship itu merupakan peta terbesar dibandingkan dengan peta sebelumnya pada game ini. Di peta ini, pemain ditugaskan untuk memperbaiki pesawat luar angkasa yang rusak sambil menghindari penipu atau disebut Impostor.

innerSloth juga telah merinci beberapa rencana untuk masa depan game ini, yaitu mengubah gaya seni sederhana, menambahkan lobi game yang lebih besar, dan membuat port ke Xbox One dan Seri X / S.

Baca Juga: Peta Airship Among Us Lebih Sulit dari Peta Sebelumnya, Kenapa ya?

Melalui akun Twitter resmi Among Us, InnerSloth menampilkan serangkaian sketsa awal dari perancangan peta Airship. Sketsa dimulai dari yang sederhana hingga menjadi lebih kompleks secara bertahap hingga gambarnya muncul seperti yang terlihat pada game saat ini.

“Meskipun sekarang kamu merasa seperti sketsa, ingatlah kamu sedang dalam proses menjadi Airship yang indah,” tulisnya dalam akun @AmongUsGame.

Cuitan Among Us / Twitter / @AmongUsGame
Cuitan Among Us / Twitter / @AmongUsGame Twitter / @AmongUsGame

Among Us merupakan game yang sempat diabaikan saat dirilis tetapi menjadi populer para pecinta game bertahun-tahun kemudian. Sejak kebangkitan ini, InnerSloth telah sepenuhnya berdedikasi untuk memastikan kualitas dan popularitasnya terus berkembang. ***

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x