10 Game Online Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan

- 4 Agustus 2020, 10:09 WIB
ILUSTRASI Bermain game online pada gadget.*
ILUSTRASI Bermain game online pada gadget.* /PIXABAY/.*/PIXABAY

Game sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang, terutama remaja, untuk menjadi penghibur di tengah sumpeknya rutinitas pekerjaan sebagai karyawan, atau mahasiswa. Dari sekian banyak game yang tersebar di internet, setidaknya ada 10 game online terbaik yang wajib kamu instal.

Kebanyakan dari games Android tersebut akan menjadi tidak gratis atau berbayar ketika kamu sudah tidak sabar untuk memainkan games ini.

Nah, sebuah games yang sangat sederhana dapat berubah menjadi games yang non-stop kamu mainkan. Kamu mungkin mencoba untuk berhenti memainkan games yang sangat memakan waktu ini, namun tidak ada salahnya untuk bermain di hpmu.

Baca juga: Jadi Pengacara Djoko Tjandra, Ternyata Ini Tugas Otto Hasibuan

10 Game Online Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan di Handphone Kamu!

Buat kamu yang sedang mencari berbagai macam game online terbaik untuk diunduh di handphone dan memainkannya, simak artikel berikut ini!

1. Another Eden

Another Eden menjadi pilihan nomor satu buat kamu yang sedang mencari game online terbaik di handphone. Another Eden menjadi games favorit yang banyak diminati oleh orang-orang. Hal yang menarik dari games yang satu ini adalah jalan cerita yang sangat indah dikemas. Selain mudah untuk dimainkan,

Another Eden juga merupakan salah satu games dengan berbagai macam era. Lewat games ini, kamu akan diberikan misi-misi yang berbeda di masing-masing level. 

Di setiap misinya, kamu akan ditemani juga oleh karakter yang dikendalikan oleh komputer, alias dikendalikan secara otomatis. Buat kamu yang penasaran, dapat mengunduh Another Eden di playstore dan jangan lupa juga untuk menyimpan data yang cukup besar untuk bermain games yang satu ini ya. 

2. Alto’s Odyssey

Pilihan kedua jatuh kepada Alto’s Odyssey. Games yang satu ini juga banyak digemari oleh orang-orang untuk dimainkan. Alto’s Odyssey mempunyai grafis mekanik yang sangat sederhana namun dapat memanjakan mata. Cara memainkan games ini pun juga dapat dikatakan sangat sederhana. 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x