Berikut Ulasan Tentang PUBG Versi Global dan Versi Korea yang Wajib diketahui pecinta PUBG Mobile

- 12 Agustus 2020, 16:31 WIB
PUBG. /Doknet.
PUBG. /Doknet. /

JAKSELNEWS.COM - Para pecinta game PUBG Mobile pasti tidak asing dengan PUBG versi korea yang disandingkan versi Global. Hal ini tentu membuktikan bahwa game battle royale ini sangat di gandrungi banyak gamers dari berbagai kalangan di dunia.

Dilansir Jakselnews.com dari artikel Jurnalpalopo.com berjudul Anda Pecinta PUBG Mobile, Berikut Ulasan Tentang PUBG Versi Global dan Versi Korea, PUBG Mobile adalah game yang sebenarnya dikembangkan oleh sebuah perusahaan di Korea Selatan dan bekerja sama dengan developer game mobile asal Tiongkok yaitu Tencent Games. Sedangkan PUBG Mobile yang versi Korea adalah game yang dikembangkan secara langsung oleh sebuah developer yang juga mengembangkan PUBG versi Steam bernama Blue Hole.

Namun sayangnya, PUBG Mobile versi Korea hanya khusus tersedia untuk wilayah tertentu seperti Korea dan Jepang. Jadi, pemain harus menggunakan VPN yang diatur ke IP Korea atau Jepang bila ingin memainkan PUBG Mobile versi ini.

Baca juga: Selandia Baru Lockdown Kota Terbesar Setelah 100 Hari Bebas Transmisi Lokal, Apa Yang Terjadi?

Lantas , Anda pasti penasaran dengan kelebihan yang dimiliki PUBG versi Korea dibanding PUBG versi Global. Berikut adalah keunggulan dalam PUBG versi Korea:

  1. Memiliki gameplay yang persentasenya lebih besar untuk pemain yang ingin mendapatkan gacha premium jika dibandingkan dengan PUBG Mobile lain.
  2. Lebih mudah naik rank daripada versi yang lain karena dapat dikatakan jika PUBG versi ini tidak sekompetitif yang lain seperti di Asia Tenggara.
  3. PUBG Korea akan lebih banyak event daripada versi global.
  4. PUBG Korea dikatakan lebih smooth daripada versi global.
  5. PUBG Korea memiliki Donkatsu yang merupakan koin untuk dapat membuka crate. Donkatsu bisa diperoleh dari login harian ataupun menyelesaikan misi tertentu.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Jurnal Palopo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x