The Last Of Us Part II Akhirnya Akan Merilis Update Besar Pertama! Ini Detailnya

- 12 Agustus 2020, 16:46 WIB
The Last of Us Part II /Forbes

JAKSELNEWS.COM - Game The Last of Us Part II mendapatkan update besar pertamanya minggu ini. Naughty Dog sebagai pengembang game tersebut menambahkan banyak update seperti pengubah efek visual dan audio baru, cheat codes yang bersifat opsional, dan dua pengaturan difficulty baru.

Dilansir Jakselnews.com dari The Verge, update game tersebut akan tersedia untuk semua pemilik game secara gratis pada 13 Agustus.

Dalam updatenya nanti, pemain juga akan disediakan setidaknya 20 filter yang dapat memberikan game tersebut estetika yang bersifat retro 8-bit ataupun yang bersifat digambar dengan tangan yang serupa pada seri The Walking Dead dari Telltale Games.

Baca juga: Selandia Baru Lockdown Kota Terbesar Setelah 100 Hari Bebas Transmisi Lokal, Apa Yang Terjadi?

Sedangkan untuk fitur cheat codes, baru semua opsi standar ada. Dari cheat code yang dapat mengaktifkan amunisi dan crafting tak terbatas ataupun hingga cheat code yang dapat menjatuhkan musuh dengan satu peluru.

Untuk pengaturan difficulty baru, akan ada Mode baru bernama "grounded". Mode ini lebih melelahkan pada mekanisme survival horror game tersebut di mana pemain akan kehilangan akses ke elemen HUD seperti jumlah amunisi.

Listen mode pada Grounded mode juga akan sangat dibatasi di atas pengaturan hardcore damage dan limited resource terbatas dari opsi paling sulit sebelumnya. Jika pemain memilih untuk mengaktifkan permadeath yaitu opsi pengaturan dalam mode grounded tersebut, pemain pun harus menanggung batasan yang lebih ekstrim. 

Baca juga: Perempuan Keturunan Asia Kamala Harris Digaet Joe Biden Jadi Calon Wapres

Mengikuti banyak opsi aksesibilitas Naughty Dog, bahkan dalam mode permadeath, ada pengaturan yang dapat pramin atur, seperti mengatur ulang seluruh permainan kembali ke awal act yang pemain sedang main ketika mereka mati atau mengulang seluruh gamenya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: The Verge


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X