Harap Bersabar, Game Halo Infinite Ditunda Hingga 2021!

- 12 Agustus 2020, 16:57 WIB
ilustrasi halo infinite
ilustrasi halo infinite /BBC

JAKSELNEWS.COM - Kepala studio game Halo mengumumkan pada 11 Agustus 2020 bahwa Halo Infinite telah ditunda hingga tahun depan.

Dilansir Jakselnews.com dari artikel Dot Esports, kepala studio Chris Lee mengumumkan bahwa game Halo Infinite yang sangat diantisipasi telah diundur ke tahun 2021 dikarenakan "banyak faktor".

Game Halo Infinite sendiri awalnya akan dirilis akhir tahun ini. Salah satu alasan penundaan itu adalah masalah terkait COVID-19 yang sedang berlangsung sekarang ini dan telah memengaruhi studio selama pengembangan game tersebut.

Baca juga: Perempuan Keturunan Asia Kamala Harris Digaet Joe Biden Jadi Calon Wapres

Para pengembang di 343 Industries pun mengatakan dalam dalam update pengembangan mereka bahwa pengembangan game tersebut tidak "berkelanjutan untuk kesejahteraan tim kami atau kesuksesan game secara keseluruhan untuk mengirimkannya pada liburan ini."

Waktu tambahan ini akan memungkinkan pengembang untuk fokus pada "pekerjaan kritis" yang diperlukan untuk menyelesaikan produk sebelum dirilis tahun depan.

Oleh karena halangan ini, Halo Infinite tidak akan dirilis bersamaan dengan Xbox Series X, yang diharapkan akan dirilis November ini.

Untuk sekarang, para pengembang Halo Infinite pun tidak mengungkap tanggal rilis untuk gamenya yang pasti selain tahunnya.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Dot Esports


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x