PUBG Mobile Esports Akan Mengadakan Turnamen Wanita Internasional di Asia Tenggara

- 12 Agustus 2020, 22:27 WIB
Ilustrasi PUBG Mobile
Ilustrasi PUBG Mobile /Pexels/

JAKSELNEWS.COM - PUBG Mobile Esports Thailand mengkonfirmasi di halaman Facebook resminya pada tanggal 11 Agustus sebuah turnamen wanita internasional yang akan menampilkan beberapa negara di Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Dilansir Jakselnews.com dari artikel Dot Esports, turnamen regional khusus wanita akan diadakan di seluruh Asia Tenggara dan tim teratas akan lolos ke PUBG Mobile Pro League (PMPL) Ladies SEA (Asia Tenggara). Acara ini akan berlangsung pada 5 dan 6 September sebagai kompetisi online.

64 tim yang akan bertanding di turnamen tersebut akan dibagi menjadi empat grup yang masing-masing terdiri dari 16 tim. Empat tim teratas dari setiap grup akan maju ke putaran final dari 21-23 Agustus di True Digital Park di mana enam pertandingan akan dimainkan.

Baca juga: Selandia Baru Lockdown Kota Terbesar Setelah 100 Hari Bebas Transmisi Lokal, Apa Yang Terjadi?

Akhirnya, tiga tim teratas dari final akan beralih ke PMPL Ladies SEA. Selain itu, satu tim lagi yang menampilkan empat pemain terpopuler akan dipilih untuk kompetisi internasional di mana keempat pemain tersebut akan ditentukan melalui voting di halaman Facebook resmi PUBG Mobile Esports.

PMPL Ladies SEA kemungkinan akan menampilkan tim-tim dari Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand, dan Indonesia. Diketahui juga bahwa PUBG Mobile Esports juga telah meluncurkan musim kedua PMPL Ladies for Indonesia yang memiliki format yang mirip dengan liga pro Thailand. 

PMPL Ladies SEA akan menjadi kompetisi esports PUBG Mobile internasional pertama yang memiliki kualifikasi terbuka khusus untuk pemain wanita. Hal ini bisa jadi pertanda kemajuan dalam industri game mobile.***



Editor: Husain F.P

Sumber: Dot Esports


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x