Ini 3 Rekomendasi Game Handphone Selama Bekerja Dari Rumah

- 12 Agustus 2020, 23:00 WIB
Mobile Legends Bang Bang.*/
Mobile Legends Bang Bang.*/ /MLBB/

JAKSELNEWS.COM - Banyak sekali game di android atau ios yang offline maupun online, bisa di artikan ada yang membutuhkan data internet atau tidak menggunakan data. Dan di Indonesia sendiri game mobile kini banyak diminati dan banyak juga yang memainkannya. Berikut adalah rekomendasi Game Handphone selama bekerja dari rumah. 

1. Pubg Mobile 

Pubg Mobile atau yang biasa disingkat PUBGM adalah salah satu rintisan dari game pc, yang banyak juga diminati diIndonesia sendiri. Namun berjalan seiringnya waktu game game pc kini ditinggalkan karena pubg pc sendiri merupakan game yang cukup berat spesifikasinya. PUBG Mobile rilis  pada tanggal 9 Febuari 2018 yang dibuat oleh moonton. Dan ada jawara dari Indonesia yaitu Bigetron Esport  atau biasa yang disebut BTR RA yang sudah lalu Lalang menjuarai tournament – tournament yang diadakan oleh pubg mobile itu sendiri baik tingkat asia maupun global. 

2. Mobile Legends

Mobile legends adalah merupakan game moba (Multiplayer Online Battle Arena) yang cukup popular di Indonesia, Game buatan moonton ini sudah rilis sejak 11 Juli 2016. Game ini cukup popular di Indonesia juga menjadi cabor olahraga esport yang di pertandingkan pada ajang seagames 2019. Dan perwakilan Indonesia sendiri menyumbang perak dalam ajang tersebut. Mobile games seperti mobile legends memang mudah dipelajari dan dimengerti. Karena game ini game moba 5v5 gamenya cenderung cepat hanya 10-15 menit satu game berakhir. Game ini juga butuh kerja sama team yang baik agar mudah memenangkan pertandingan.

Baca juga: Selandia Baru Lockdown Kota Terbesar Setelah 100 Hari Bebas Transmisi Lokal, Apa Yang Terjadi?

3. Slither.io

Slither.io adalah salah satu game offline cukup seru dimainkan, game ini merupakan game yang mementingkan skor untuk mendapatkan gelar juara 1, awal awal game biasanya diperlihatkan seekor ular kecil yang makin lama makin membesar, Karena memakan semacam partikel partikel kecil yang ada di sekeliling map tersebut. Ditambah game ini juga bisa saling melilit ular – ular yang lain untuk nantinya bisa memperbesar ular tersebut. Game ini merupakan game dengan raiting tinggi yaitu 4.1 di playstore.***



Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x