Tim ESport Asal Indonesia BTR RA Berhasil Menyabet Gelar Juara EAST 2020

- 12 Agustus 2020, 23:06 WIB
Bermain Game Online PUBG, Remaja di India Habiskan Tabungan Orang Tuanya.*
Bermain Game Online PUBG, Remaja di India Habiskan Tabungan Orang Tuanya.* /Antaranews/.*/Antaranews

JAKSELNEWS.COM - Tim eSport yang berasal dari indonesia yaitu BTR RA (Bigetron Red Aliens) berhasil menjuarai PMWL  (PUBG MOBILE WORLD LEAGUE) East yang berlangsung empat hari (6-9 Agustus 2020). Hal ini membuat semua komunitas pubg mobile di Indonesia merasa bangga dan mengaprisiasi perjuangan Bigetron RA.

Sistem perolehan nya adalah liga, dan dimana team yang mempunyai point yang terbanyak dia akan menjadi juara.  Bigetron berhasil meraih posisi pertama setelah mengoleksi 287 poin pada tournamen PUBG Mobile World League (PMWL) East Season Zero.  

Permainan Zuxxy, Luxxy, Ryzen, Microboy  sangat agresive dan cenderung stablil permainanya. Walaupun hanya mendapat dua kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) tim Bigetron RA mendapatkan poin terbanyak dan menjadi juara berkat bantuan jumlah kill yang banyak. 

Baca juga: Selandia Baru Lockdown Kota Terbesar Setelah 100 Hari Bebas Transmisi Lokal, Apa Yang Terjadi?

Kemenangan Bigetron RA dalam kejuaraan dunia game PUBG Mobile ini menjadi pembuktian kepada dunia, Bahwa Indonesia juga punya talenta yang hebat juga dapet bersaing dengan team team lain di eropa maupun asia. Piala yang sebelumnya mereka juga berhasil meraih juara di PMCO Global Finals 2019.***



Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x