Ini 2 Rekomendasi Game Online PC Pada Saat Bekerja Dari Rumah

- 12 Agustus 2020, 23:11 WIB
Game
Game /

 

JAKSELNEWS.COM - Selama pandemic seperti ini sering kali membutuhkan sebuah hiburan, Banyak game dengan genre yang seru dan story atau cerita yang sangat Panjang membuat kita mengikuti dengan detail game tersebut, Berikut adalah rekomendasi game pc pada saat work from home.

1. Valorant

Game yang dirilis pada tanggal  2 Juni 2020 merupakan game fps (First Person Shooter) 5 vs 5 game tembak menembak taktis yang berbasis karakter pada setiap agent nya agent disana adalah merupakan heroes dari game tersebut.

 Valorant sendiri  dikembangkan oleh Riot Games. Baru beberapa bulan rilis valorant sendiri di Indonesia sudah banyak scenes competitive yaitu sudah banyak orang yang terjun ke dunia pro scene (Pro Player) dan sudah banyak lomba lomba yang hadiahnya puluhan juta. Tentu bagi para pecinta game fps harus memainkan game tersebut tentu game ini juga gratis.

Baca juga: Selandia Baru Lockdown Kota Terbesar Setelah 100 Hari Bebas Transmisi Lokal, Apa Yang Terjadi?

2. Dota 2

Dota 2 adalah merupakan game yang sudah ada sejak lama yaitu awal rilisnya pada tanggal Juli 2013. Dota 2 bisa juga disebut game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang prinsipnya digame ini adalah kerjasama dalam tim untuk mengahncurkan sebuah bangunan atau biasa yang disebut (Ancient).  

Ada banyak heroes yang bisa digunakan dalam bermain. Ada 119 total heroes pada game tersebut. Tentu dari 199 heroes itu ada berbagai macam role seperti ada STR (Strenght) , Agi (Agilty) Dan Int (Inteliegence). Game ini patut untuk dicoba bagi para gamers yang suka game dengan genre MOBA, game ini juga gratis.***



Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x