Bocoran Game Marvel’s Avengers Mengungkap 3 Superheroes Lagi!

- 13 Agustus 2020, 21:18 WIB
Salah satu adegan di game Marvels Avengers. (Square Enix) /Square Enix

JAKSELNEWS.COM - Sementara banyak gamer yang sedang seru-serunya bermain dengan apa yang tersedia dari game Marvel's Avengers beta di PS4 saat ini, beberapa sudah penasaran dengan apa lagi yang akan datang dalam game tersebut. Para dataminers sedang menggali game Marvel's Avengers beta untuk mencari detail dan beberapa superhero game Marvel’s Avengers baru mungkin saja terungkap lebih awal

Dilansir Jakselnews.com dari artikel Game Rant, pengguna Reddit 6plus4equals52 memposting penemuan yang didata pada tanggal 8 Agustus. Pengguna tersebut mengklaim telah menemukan info tersebut melalui penelusuran data jaringan Marvel's Avengers. Kode terkait mencantumkan beberapa superhero yang dapat dimainkan yang sudah diketahui termasuk Hulk, Iron Man, Hawkeye, dan banyak lagi. 

Ternyata, kode tersebut juga mencantumkan tiga pahlawan tanpa pemberitahuan dalam superhero War Machine, Kate Bishop, dan She-Hulk.

Untuk menjelaskan ketiga superhero ini secara singkat, War Machine adalah versi alternatif dari Iron Man, Kate Bishop adalah versi perempuan Hawkeye, dan She-Hulk adalah salah satu dari banyak Hulks.

Tetapi, mempertimbangkan bahwa sumbernya adalah seorang anonim dan informasi datamined mereka belum diverifikasi, semuanya bisa dengan mudah dipalsukan. Sampai game Marvel's Avengers mengkonfirmasi bahwa 3 Superhero ini akan datang ke gamenya, sebaiknya tetap skeptis.

Gamer Marvel's Avengers akan rilis 4 September di PC, PS4, Stadia, dan Xbox One, juga dengan versi PS5 dan Xbox Series X dalam pengembangan.***

Editor: Setiawan R.

Sumber: Game rant

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamerant


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X