Segera Dihapus dari Microsoft Store, Forza Horizon 3 Diobral Sampai 70 Persen!

- 14 Agustus 2020, 14:25 WIB
Game Forza Horizon 3 akan ditarik dari Microsoft Store.(Twitter/@ForzaHorizon) /Twitter/@ForzaHorizon

JAKSELNEWS.COM - Forza Horizon 3 menjadi salah satu game yang cukup populer di platform Xbox dan PC. Kini, game tersebut akan ‘diistirahatkan’ karena penggemarnya banyak yang beralih ke Horizon 4 setelah dirilis.

Melalui official account @ForzaHorizon, mereka mengumumkan bahwa game Forza Horizon 3 akan berakhir pada 27 September 2020.

Dikabarkan bahwa Microsoft, melalui Xbox Games Studios akan menghapus game tersebut dari daftar game Microsoft store. Microsoft akan menarik game Forza Horizon 3 beserta DLC nya.

Setelah lewat tanggal 27 September kita sudah tidak bisa membeli game Horizon 3. Namun, Anda yang sudah mempunyai game Horizon 3, masih bisa mengakses multiplayer dan online services.

Xbox sendiri berhenti menjual game ini karena rutinitas dari seri game Forza Horizon. Pada tahun ini, hampir seluruh lisensi yang ada di game tersebut mulai dari mobil dan lagu akan berakhir sehingga Microsoft tidak memiliki hak untuk menjual gen tersebut lagi sama sekali.

Microsoft store memberikan diskon yang cukup besar untuk game ini, untuk versi standar Rp 130.300 Rupiah dari Rp 395.000 Rupiah. Untuk versi ultimate Rp 276.000 Rupiah dari harga Rp 920.000 Rupiah atau diobral sampai 70%***

Sumber: Twitter dan Microsoft Xbox Game Studios

Editor: Setiawan R

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X