Resmi! 8 Tim Esports Ini Akan Bertanding di MPL Indonesia Season 6

- 14 Agustus 2020, 14:59 WIB
Unggahan dari Instagram resmi MPL Indonesia /Instagram/@mpl.id.official

JAKSELNEWS.COM - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah meresmikan bahwa Mobile Legends Professional League atau biasa dikenal sebagai MPL Season 6  akan mulai diselenggarakan mulai dari 14 Agustus - 4 Oktober 2020. 

Pihak MPL telah mengumumkan tim mana saja yang akan bertanding di Land Of Dawn pada season 6 ini. Tim yang akan bertanding nanti terdiri dari: Alter Ego Esports, Aurafire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam, Genflix Aerowolf, Onic Esports, dan RRQ Hoshi. 

Pada MPL season sebelumnya, RRQ  Hoshi berhasil lolos menjadi juara setelah bertanding dengan Evos Legends di babak final dengan skor akhir yaitu 3-2. 

Selain memperebutkan puncak klasemen, seluruh tim yang bertanding pada MPL Season 6 harus siap bertanding demi mendapatkan babak playoffs. Dari babak playoffs ini, enam tim yang terbaik akan diambil dan bertanding pada 16-18 Oktober 2020 untuk meraih uang senilai USD 300 ribu atau bisa disetarakan menjadi kurang lebih 4,5 miliar rupiah.

Kabarnya, RRQ Hoshi masih menjadi tim terkuat di Indonesia. RRQ Hoshi memberikan bukti bahwa timnya berhasil menjuarai MPL Invitational 4 Nations Cup tahun ini. 

Setelah mendengar kabar tersebut, tim - tim yang mengikuti MPL Indonesia Season ini akan terus berusaha semaksimal mungkin, menyiapkan mental dan permainannya demi menahan RRQ Hoshi agar tidak bisa lolos ke babak selanjutnya dan tim yang lainnya bisa menjadi juara pada MPL season ini. 

Komisaris MPL Indonesia Lucas Mao mengatakan, MPL Season ini akan dilakukan secara online, namun tidak menutup kemungkinan pada babak playoffs akan dilakukan secara offline di MPL Arena, XO Hall, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Tetapi, pihak MPL akan melihat situasi, kondisi, dan regulasi yang pemerintah berikan terkait penyelenggaraan event.***

 

Editor: Husain F.P


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X