Dreamhack Tunda Event Offline 2020 ke Tahun 2021

- 14 Agustus 2020, 15:03 WIB
Dreamhack /Instagram/@dreamhackcsgo

JAKSELNEWS.COM - Dreamhack adalah festival terbesar di dunia yang diadakan setiap tahunnya di Amerika. Pada tahun ini seharusnya Dreamhack mengadakan acaranya, akan tetapi karena kondisi yang tidak memungkinkan selama pandemik Covid-19 ini, Dreamhack menunda seluruh acaranya yang semula akan dilakukan pada bulan Oktober, November dan Desember 2020 menjadi tahun 2021. 

Acara  yang terdampak penundaan adalah:

  • DreamHack Rotterdam - awalnya dijadwalkan pada 16-18 Oktober 2020
  • DreamHack Hyderabad - awalnya dijadwalkan pada 31 Oktober-1 November 2020
  • DreamHack Atlanta - awalnya dijadwalkan pada 13-15 November 2020
  • DreamHack Winter - awalnya dijadwalkan pada 27-29 November 2020
  • DreamHack Madrid - awalnya dijadwalkan pada 11-13 Desember 2020

Selain diatas, acara yang terkena dampak penundaan jadwal ialah DreamHack Dallas, DreamHack Summer, dan DreamHack Montreal yang ditunda hingga 2021 awal musim panas ini. 

Sebelumnya, acara Dreamhack ini tidak pernah ada penundaan. Tetapi demi keselamatan peserta, penonton, serta para staf yang menyelenggarakan acara tersebut hal ini harus dilakukan. 

“Kami tidak pernah harus menunda acara seperti ini sebelumnya - tetapi ini adalah waktu yang luar biasa, dan keselamatan peserta serta staf kami tidak pernah lebih penting dari sekarang.” Ujar Co-CEO Dreamhack, Marcus Lindmark dilansir Jakselnews.com dari news.cision.com pada artikel Dreamhack Postpones Remaining 2020 Festivals

Marcus Lindmark juga mengatakan bahwa Dreamhack akan terus berkomitmen untuk kembali hadir pada tahun 2021 dan terus berinovasi agar terus bisa berkomunikasi dengan para penggermarnya melalui konten - konten yang hebat. Dreamhack juga akan terus mengikuti panduan pihak - pihak kesehatan intenasional maupun nasional untuk panduan pada acara yang akan Dreamhack ini. 

Untuk tanggal, jadwal, dan lokasi baru acara Dreamhack di tahun 2021 akan diumumkan akhir tahun ini.***

Editor: Husain F.P


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X