Sedih, Pemain Valorant dari G2 Esports Ini Dapat Kabar Duka saat Bertanding

- 14 Agustus 2020, 22:26 WIB
David Prins. (Twitter/@G2Davidp_)
David Prins. (Twitter/@G2Davidp_) /Twitter/@G2Davidp_



JAKSELNEWS.COM
- Kabar duka dapat menimpa siapa saja dan dalam posisi paling penting sekalipun. Contohnya seperti yang dialami David Prins, salah satu pemain Valorant dari G2 Esports. 

Pada tanggal 13 Agustus 2020 pukul 04:51 dini hari, salah satu pemain Valorant dari G2 Esports, David Prins menerima kabar duka saat dirinya sedang bertanding melawan Funplus Phoenix di Allied Esports Odyssey. 

Saat pertandingan sedang berjalan pada babak kedua dengan skor 9-10, pihak dari G2 Esports meminta waktu pause. Karena di babak pertama G2 Esports telah dikalahkan oleh Funplus Phoenix, pihak panitia mengira G2 Esports meminta waktu pause untuk mengatur ulang strategi. 

Tetapi yang terjadi kemudian, salah satu pemain dari G2 Esports bernama David Prins meninggalkan permainannya. Pihak produksi mengatakan bahwasannya David memiliki kepentingan yang tidak bisa dilewatkan sehingga pertandingan harus tetap berjalan meskipun menjadi 4 vs 5. 

Pertandingan pun berakhir, G2 Esports dikalahkan oleh Funplus Phoenix. Setelah permainan berakhir, pihak G2 Esports mengabarkan bahwa David meninggalkan permainannya karena masalah pribadinya melalui cuitannya di Twitter G2 Esports. 

Selang beberapa jam, David Prins memberikan penjelasan detail apa yang sebenarnya terjadi hingga dirinya harus meninggalkan pertandingan tersebut. Melalui cuitan dari Twitter pribadinya, David menjelaskan bahwa ayahnya meninggal dunia ketika dirinya sedang bermain di turnamen dan membuat dirinya harus meninggalkan permainan tersebut.

“Ayah saya baru saja meninggal dunia ketika saya sedang bermain turnamen seberapa buruk hidup dengan saya, seberapa buruk?” tulisnya pada akun Twitter pribadinya.

David merasa menyesal tidak bisa banyak menghabiskan waktu dengan ayahnya, tidak bisa mengucapkan rasa sayangnya kepada sang ayah selama bertahun - tahun dan dirinya akan merindukan ayahnya.***

 

Editor: Setiawan R

Sumber: Esports.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x