Balik ke Twitch, Penonton Michael ‘Shroud’ Grzesiek Lampaui Ekspektasi

- 15 Agustus 2020, 06:00 WIB
Michael 'Shroud' Grzesiek. (Instagram/@shroud)
Michael 'Shroud' Grzesiek. (Instagram/@shroud) /Instagram/@shroud


JAKSELNEWS.COM
- Michael Grzesiek atau lebih dikenal dengan nama Shroud menyatakan dirinya telah kembali ke Twitch dan sudah memulai melakukan Live Streaming. Shroud mengumumkan come back-nya ke Twitch itu melalui video logo terbarunya yang diunggah di akun Twitter pribadinya. Video logo yang telah diunggahnya di akun Twitter miliknya bertuliskan caption “I’m coming home” yang menandakan dirinya telah kembali ke ‘rumah’ yaitu platform Twitch.

Tidak hanya itu, akun Twitter resmi dari Twitch pun menyambut hangat kedatangannya kembali ke platformnya. Akun tersebut mengunggah video logo terbaru dari akun Shroud yang bertuliskan “Welcome home, @shroud”. 

Sebelumnya, beberapa streamer seperti Ninja menandatangani kontrak dengan platform bernama Mixer. Mixer adalah platform khusus streaming yang dimiliki oleh Microsoft.

Namun seiring berjalannya waktu, kontrak mereka dengan Mixer harus berhenti di tengah jalan. Pasalnya, Microsoft resmi menutup platform streaming tersebut. 

Setelah resmi ditutup, Mixer mengumumkan telah bekerja sama dengan Facebook Gaming. Ninja dan Shroud pun ditawarkan untuk bergabung. Namun, kedua gamer itu memustukan untuk tidak menerima tawaran tersebut dan kembali ke ‘rumah’ mereka.

Berawal dari menjadi player di Cloud9 di game Counter Strike: Global Offensive (CSGO), Shroud rehat dari dunia kompetisi dan mulai melakukan streaming di Twitch. Pada streaming pertamanya di Twitch setelah sekian lama pergi, Shroud sukses menarik hampir 238.000 penonton dari total streaming yang dilakukan selama 7 jam 37 menit. 

Saya tidak tahu mengapa begitu banyak dari kalian di sini (streaming), tapi saya sangat menghargainya. Saya hanya orang biasa yang suka bermain gim, dan ini sangat gila,” ujar Shroud saat melakukan stream VALORANT dilansir Jakselnews.com dari Revivaltv.id.

Melalui akun Twitternya, Shroud mengumumkan akan kembali melakukan streaming pada 12 Agustus 2020 jam 11:00 waktu Amerika atau 13 Agustus 2020 jam 01:00 WIB dini hari.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Twitter Endgadget Revivaltv.id Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x