Nimo TV Kembali Jadi Official Streaming Platform MPL Indonesia Season 6

- 15 Agustus 2020, 08:00 WIB
Nimo jadi official streaming platform MPL. (id-mpl.com)
Nimo jadi official streaming platform MPL. (id-mpl.com) /id-mpl.com

JAKSELNEWS.COM - Nimo TV kembali menjadi Official Streaming Platform Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6 yang akan diselenggarakan mulai 14 Agustus 2020 dengan berbagai hadiah dan kegiatan menarik lainnya. 

Nimo TV telah menyiapkan beberapa kegiatan yang dapat dilakukan oleh penonton dengan berbagai hadiah menarik seperti skin Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan juga diamond. Kegiatan yang sudah disiapkan oleh pihak Nimo TV ialah kegiatan seperti tebak prediksi dari hasil pertandingan, nonton bareng (nobar) dengan para streamer Nimo TV, dan juga bagi-bagi hadiah langsung saat di room nantinya.

“Dalam mendukung ekosistem esports khususnya Mobile Legends: Bang Bang, Nimo TV kembali berkontribusi dalam kesuksesan MPL Indonesia Season 6. Ini merupakan bentuk komitmen dan keseriusan Nimo TV sebagai platform game live streaming. Semoga pertandingan ini dapat dinikmati dan memberikan motivasi untuk para muda-mudi yang ingin terjun menjadi pro player di industri ini.” Ucap Toby, PIC Nimo TV Indonesia dilansir Jakselnews.com dari id-mpl.com.

Selain membagikan hadiah, Nimo TV juga mengadakan acara talkshow untuk membahas keseruan-keseruan selama MPL Season 6 ini berjalan. Acara talkshow ini akan tayang setiap Kamis pada tiap minggunya pukul 20:00 WIB selama MPL ini berlangsung dan nantinya akan dibantu langsung oleh caster ternama MLBB bersama pembicara yang juga ahli di bidangnya.***

Editor: Setiawan R

Sumber: id-mpl.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x