Berikut Ini 5 Hero yang Memiliki Popularitas Tinggi di Mobile Legends

- 28 Agustus 2020, 11:48 WIB
Layla Mobile Legends
Layla Mobile Legends /Layla Mobile Legends

JAKSELNEWS.COM - Ada 5 hero andalan yang tengah merajai popularitas tertinggi di game Mobile Legends. Diketahui 5 hero ini terkenal di kalangan para pemain bocil yang sering mendominasi di bagian rank match. Meski hanya menjadi andalan bagi pemain anak kecil, 5 hero ini juga dikenal dengan kemampuannya yang berhasil mendapatkan total win rate yang lumayan baik, hal ini seimbang dengan rasio keterpilihan mereka dalam game Mobile Legends.

Melansir pada artikel di esports.id dengan judul 5 Hero Andalan Bocil Rajai Popularitas Tertinggi di Mobile Legends, berikut ini 5 hero yang tengah populer di Mobile Legends saat ini:

1. Aldous 

Aldous Mobile Legends
Aldous Mobile Legends Aldous Mobile Legends

Aldous, hero dengan julukan hero fighter one punch man ini dikenal dengan kekuatan sekali pukulnya yang bisa memusnahkan para musuh – musuhnya. Maka wajar saja jika Aldous dikenal sebagai hero dengan popularitas tertinggi di game mobile legend saat ini yaitu dengan skor winrate 52,31% dan tingkat popularitas yang mencapai 5,07% . maka tak ayal jika banyak pemain bocil yang menyukai menggunakan hero ini. 

2. Alucard

Alucard Mobile Legends
Alucard Mobile Legends Alucard Mobile Legends

Alucard merupakan salah satu hero dari 5 hero yang sangat digandrungi oleh para pemain bocil dan termasuk dalam bagian hero yang cukup popular saat ini. Diketahui Alucard memiliki kemampuan win rate sebesar 53,5% dengan popularitas 3,74% sehingga membuat hero ini menempati posisi kedua dalam daftar 5 hero paling populer di game mobile legend. Meski banyak digandrungi karena tampilannya yang menarik, hero ini terkesan mudah sekali untuk dijadikan sasaran report jika telah memasuki mode Alu-feed.

3. Miya

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Esports.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x