Patch Terbaru Mobile Legends, Ini 5 Hero yang Mulai Masuki Meta

- 30 Agustus 2020, 06:00 WIB
Kaja Mobile Legends
Kaja Mobile Legends /Kaja Mobile Legends

JAKSELNEWS.COM - Dimulainya patch terbaru mobile legend, membuat beberapa hero terpaksa disingkirkan di bagian meta. Akan tetapi, tak bisa dipungkiri juga jika masih terdapat sebagian hero yang berhasil menjadi meta di patch 1.5.08 dengan kemampuan terbarunya.

Seperti yang dilansir dari laman esports.id, berikut ini 5 hero yang akan menjadi meta di patch terbaru mobile legends 1.5.08 : 

1. Karina 

Karina Mobile Legends
Karina Mobile Legends Karina Mobile Legends

Karina salah satu hero yang memiliki banyak penggemar, selain karena memiliki win rate yang besar hal ini juga didukung oleh kemampuan menyerang dengan sekali tebas yang memiliki efek yang besar bagi para lawannya. Peningkatan kemampuannya di patch terbaru ini seakan bisa menjadi solusi untuk masalah hyper carry. 

2. Vale

Vale Mobile Legends
Vale Mobile Legends Vale Mobile Legends

Di patch terbaru ini Vale mulai mendapatkan buff yaitu skill crowd control dan area of effect yang mematikan sehingga ia memiliki kemampuan untuk melakukan kontrol terhadap agresi para musuhnya yang sangat kuat. Kemampuan ini tentu bukanlah hal yang sepele, karena kemampuan tersebut memiliki kombo windblow-windblade-winstorm. 

3. Kaja

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Esports.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x