Bercanda Apa Serius, Bakal Ada Lisa BLACKPINK di PUBG?

- 17 September 2020, 06:00 WIB
PUBG Mobile keluarkan teaser poster kolaborasi terbarunya dari akun twitter resmi PUBG Mobile. (Twitter/@PUBGMOBILE)
PUBG Mobile keluarkan teaser poster kolaborasi terbarunya dari akun twitter resmi PUBG Mobile. (Twitter/@PUBGMOBILE) /Twitter/@PUBGMOBILE

JAKSELNEWS.COM - PUBG Mobile baru saja mengeluarkan teaser poster kolaborasi terbarunya pada 14 September 2020 pukul 07:34 melalui unggahan dari akun twitter @PUBGMOBILE. Tak lama setelah poster kolaborasinya diunggah, banyak yang berkomentar bahwa poster tersebut menjelaskan bahwa PUBG Mobile akan menggandeng salah satu dari personil BLACKPINK yaitu Lalisa Manoban atau lebih dikenal dengan Lisa.

Poster tersebut menunjukan wanita yang dengan poni dan rambut berwarna pink dan menggunakan kacamata yang dimana dari pantulan kacamata tersebut bisa melihat map New Erangel. Pihak PUBG Mobile belum menyebutkan siapakah sosok di balik kacamata tersebut. Namun, pihak PUBG Mobile membuat pertanyaan kepada para fans dan para playernya untuk menebak siapakah kira-kira sosok tersebut. 

Unggahan Twitter PUBG Mobile. (Twitter/@PUBGMOBILE)
Unggahan Twitter PUBG Mobile. (Twitter/@PUBGMOBILE) Twitter/@PUBGMOBILE

Meski sulit untuk menebak, namun para fans dan para pemain terus menerus memberikan masukan atas siapakah sosok di balik kacamata pink tersebut. Lisa BLACKPINK memang mempunyai cukup banyak kemiripan dengan poster tersebut. Apabila benar Lisa yang menjadi sosok tersebut, ini akan menjadi kejutan yang besar bagi para fans dan para pemain. 

Sebelumnya, pada Juli lalu lagu ‘Playing With Fire’ dari BLACKPINK ini diputar dalam beberapa lokasi di dalam map PUBG Mobile ini. Lisa sendiri pernah melakukan kerjasama dengan salah satu game milik Tencent dan dirinya dijadikan sebagai Brand Ambassador dari game Brawl Stars dari Supercell ini. Apakah kali ini tebakan dari para fans dan para pemainnya benar?***

Editor: Setiawan R

Sumber: Twitter Esports.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x