Makna dari Logo Terbaru Mobile Legends: Bang Bang

- 17 September 2020, 07:00 WIB
Logo terbaru dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). (Instagram/@mobilelegendsgame)
Logo terbaru dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). (Instagram/@mobilelegendsgame) /Instagram/@mobilelegendsgame

JAKSELNEWS.COM - Moonton mengumumkan logo terbaru dari game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) pada 10 September 2020 di Instagram @mobilelegendsgame. Logo baru ini menggunakan peta MOBA klasik sebagai elemen dasar, dan secara intuitif mewakili jenis Game, menekankan pada kompetisi, kerjasama, serta semangat utama MOBA.

Aswin Atonie selaku Brand Director Moonton Indonesia mengatakan logo terbarunya ini sebagai tanda untuk memberikan pengalaman yang lebih besar kepada para pemainnya. 

Mobile Legends: Bang Bang telah banyak dikenal dan memiliki basis pemain yang sangat banyak dan loyal. Logo baru ini menjadi pertanda bagi MLBB untuk memasuki era baru dengan ambisi yang lebih besar, untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih baik bagi para pemainnya,” ujar Antonie dilansir oleh Jakselnews.com dari revivaltv.id.

Logo baru ini didasarkan dari huruf ‘M’. Logo ‘M’ disini dikombinasikan dengan sungai yang berada pada peta game, sedangkan huruf tersebut mewakilkan simbol dari denyut jantung yang memiliki arti sebagai kekuatan dan gairah. 

Huruf yang bertuliskan ‘Mobile Legends: Bang Bang’ ini ditulis dengan menggunakan font Sans-serif dan beberapa dekorasi Serif sudut kanan. Di tengah-tengah huruf ‘O’ terdapat kristal berbentuk menara sebagai simbol kemuliaan, yang menggambarkan cahaya, harapan, kemegahan, dan latar belakang multi-budaya. Tekstur dari logo terbaru ini mengambil warna emas metalik karena memancarkan semangat untuk maju dan meraih kemuliaan.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram Revivaltv.id Dailyspin


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x