Resmi! PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan BLACKPINK

- 19 September 2020, 03:10 WIB
Poster PUBG Mobile berkolaborasi dengan Blackpink. (Twitter/@PUBGMOBILE)
Poster PUBG Mobile berkolaborasi dengan Blackpink. (Twitter/@PUBGMOBILE) /Twitter/@PUBGMOBILE

JAKSELNEWS.COM - PlayerUnknown Battlegrounds (PUBG) Mobile baru saja mengeluarkan poster resmi atas kolaborasi terbarunya dengan BLACKPINK pada 17 September 2020 pukul 15:00  melalui unggahan dari akun twitter @PUBGMOBILE

Sebelumnya, pihak PUBG Mobile membuat pertanyaan kepada para fans dan para playernya untuk menebak siapakah kira-kira sosok tersebut dan hanya memposting poster yang menunjukan wanita yang dengan rambut berwarna pink dan menggunakan kacamata yang dimana dari pantulan kacamata tersebut bisa melihat map New Erangel.

Namun, saat ini Pihak PUBG Mobile secara resmi menunjukan poster kolaborasi terbarunya yang dimana poster tersebut memperlihatkan seluruh personil dari BLACKPINK. Dalam poster tersebut terlihat seluruh member BLACKPINK bergaya saat berada di salah satu map yang dimana map tersebut semua berwarna pink. 

Postingan PUBG Mobile. (Twitter/@PUBGMOBILE)
Postingan PUBG Mobile. (Twitter/@PUBGMOBILE) Twitter/@PUBGMOBILE

Tak lama setelah PUBG Mobile memposting berita tersebut, banyak sekali komentar yang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak PUBG Mobile karena telah membuat kolaborasi yang tidak menyangka para fans BLACKPINK maupun dari para pemainnya sendiri.

Dalam postingan tersebut juga, PUBG Mobile menuliskan tagline dari BLACKPINK yaitu ‘BLACKPINK IN YOUR AREA’.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram @bpptkg Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x