Musik Resmi LOL World 2020 Berjudul ‘Take Over’

- 19 September 2020, 09:00 WIB
Poster musik resmi LOL World 2020. (esports.id)
Poster musik resmi LOL World 2020. (esports.id) /esports.id

JAKSELNEWS.COM - League Of Legends (LOL) World mengumumkan musik resmi terbarunya baru saja keluar pada 17 September 2020. Musik tersebut berjudul ‘Take Over’ yang dibawakan oleh Jeremy McKinnon (A Day To Remember), MAX, dan Henry. Musik tersebut diunggah dalam bentuk video animasi. 

Take Over  ini mengisahkan tentang seorang pria yang harus mengalahkan lawan-lawannya. Meskipun kerap kalah dan tersingkir, dirinya harus terus bangkit dan mencoba lagi untuk berdiri lagi dan harus cepat belajar dari kesalahan yang sebelumnya sudah dilakukan.

Dalam video ‘Take Over’ ini menampilkan Faker yang disebut sebagai midlaner legenda. Faker disini dianggap sebagai mentor dari pria yang mendorong untuk tidak pantang menyerah begitu saja meski harus berhadapan dengan lawan terakhirnya. 

Lagu ini dijuluki oleh komunitas sebagai Rise 2.0 karena memiliki beberapa kemiripan dari segi vokal, musik dan nuansa yang dibawakan dalam musik video tersebut. Video musik ‘Take Over’ mengusung tema tentang mengambil alih kekuasaan. Mungkin saja, video musik ini mengacu pada banyaknya tim-tim pada tahun sebelumnya yang tidak lolos, mulai dari T1,IG hingga FPX yang merupakan juara tahun lalu, tidak tampil panggung Worlds 2020.***

 

Editor: Setiawan R

Sumber: Esports.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x