Disebut Mirip Enigma, Ini Tampilan Hero Baru Mobile Legends

- 25 September 2020, 18:53 WIB
ILUSTRASI Hero terbaru Mobile Legends. (revivaltv.id)
ILUSTRASI Hero terbaru Mobile Legends. (revivaltv.id) /Revivaltv.id

JAKSELNEWS.COM - Moonton selaku Developer dari game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) memiliki rencana untuk mengeluarkan hero terbaru dengan memiliki badan yang besar dan memiliki warna ungu kehitaman sehingga dikatakan memiliki kemiripan dengan hero dari game Dota 2 yang bernama Enigma. 

Enigma adalah hero dari game Dota 2 yang tidak memiliki kaki dan memiliki kemampuan crowd control dan microcontrol. Hero ini mampu menempati berbagai macam role dan memang termasuk sulit digunakan.

Dapat dilihat dari gambar, hero terbaru yang akan rilis ini nampaknya memiliki kekuatan untuk membelah diri, atau mungkin bisa saja memanggil para minionnya untuk menyerang musuh. Namun hingga saat ini pihak Moonton masih belum memberi penjelasan akan seperti apa hero itu nantinya. Mengingat juga hal ini baru survey yang dilakukan oleh pihak Moonton untuk para pemain game MLBB-nya.

Sebelumnya, Moonton terus melakukan survey untuk menyaring minat para pemain atau komunitasnya. Keputusan ini merupakan keputusan yang cukup baik dan adil karena para pemain dan komunitas dari game MLBB ini sendiri ikut berpartisipasi untuk membuat hero yang sesuai dengan keinginan para pemainnya.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Revivaltv.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x