Mineski Indonesia Gelar Live Streaming Launching FIFA 21

- 1 Oktober 2020, 21:55 WIB
Poster livestream lauch FIFA 21. (Instagram/mineskiesports.id)
Poster livestream lauch FIFA 21. (Instagram/mineskiesports.id) /Instagram

JAKSELNEWS.COM - Mineski Indonesia menggelar acara live streaming launching game FIFA 21 pada 03 Oktober 2020 mulai pukul 20:00 - 23:00 WIB. Acara live streaming ini akan ditayangkan di channel youtube Mineski TV. 

EA Sports sebagai developer dari game  FIFA 21 ini baru akan merilis gamenya  pada 9 Oktober 2020 yang berarti, acara Indonesia Launch Live Stream FIFA 21 yang diadakan oleh Mineski Ini hadir lebih dahulu dari sebelum perilisan game tersebut.

Dalam acara Indonesia Launch Livestream FIFA 21 ini akan banyak informasi  mengenai kualitas gambar, hal-hal baru yang ditambahkan dari edisi sebelumnya, mode permainan, hingga daftar pemain, tim, dan stadion yang hadir di dalam game ini.

Para penonton yang hadir untuk menonton acara Indonesia Launch Livestream FIFA 21 ini akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang diberikan oleh Mineski seperti 3 VIP Box set dan 40 Digital Code edisi standar FIFA 21.

Untuk mengikuti acara dan mendapatkan hadiah-hadiah dari Mineski tersebut hanya perlu memberikan like dan membagikan postingan mengenai Indonesia Launch Livestream FIFA 21 ini ke Instagram Story dan juga beranda Facebook. (Verdi Hendrawan / ONE Esports)***

Editor: Setiawan R

Sumber: One Esports


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x