LoL: Wild Rift Open Beta di 7 Negara, Indonesia Termasuk?

- 20 Oktober 2020, 13:09 WIB
Screenshot Open Beta LoL: Wild Rift. (Youtube/League of Legends: Wild Rift)
Screenshot Open Beta LoL: Wild Rift. (Youtube/League of Legends: Wild Rift) /Youtube/League of Legends: Wild Rift

JAKSELNEWS.COM - Michael “Paladin” Chow, produser eksekutif League of Legends: Wild Rift di Riot Games mengumumkan pada 16 Oktober 2020 melalui sebuah video yang diunggah di Youtube resmi League of Legends Wild Rift bahwa game LoL: Wild Rift akan memasuki Open Beta Test (OBT) pada 27 Oktober 2020. 

Pada fase open beta ini, hanya terdapat 7 negara yang akan dapat merasakan terlebih dahulu OBT tersebut. Ketujuh negara yang akan dapat merasakan terlebih dahulu yaitu Indonesia, Korea Selatan, Jepang, Filipina, Singapura, Malaysia, dan Thailand. Bagi negara yang tidak termasuk, Pihak LoL: Wild Rift memiliki rencana akan mulai membuka OBT kembali di bulan Desember 2020. 

Dilansir oleh Jakselnews.com dari revivaltv.id, pada masa OBT ini, Riot Games akan menghadirkan 6 Champion baru yaitu Lee Sin, Evelynn, Kai’Sa, Akali, Seraphine, dan Noxian Brother. Bagi yang ini mencoba hero-hero tersebut, dapat merasakannya pada 27 Oktober 2020 nanti. 

Ilustrasi salah satu hero terbaru yaitu Seraphine. (Revivaltv.id)
Ilustrasi salah satu hero terbaru yaitu Seraphine. (Revivaltv.id) Revivaltv.id

Sebelum OBT ini dimulai,  pada tanggal 22 Oktober 2020 untuk pengguna iOS, para pemain yang bermain di Closed Beta Test (CBT) tidak dapat mengunduh dan memainkannya game LoL: Wild Rift tersebut dan 23 Oktober 2020 untuk pengguna Android. Langkah ini dilakukan untuk benar - benar mempersiapkan masa OBT yang akan segera hadir. Para pemain dapat mengunduh dan memainkan gamenya kembali setelah sudah memasuki fase OBT. 

Bicara tentang CBT, LoL: Wild Rift pada masa CBT telah mendapatkannya unduhan lebih dari 1 juta pemain yang dimana angka tersebut sudah tergolong cukup besar bagi skala CBT. (Adam Audy / Revival TV)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Revivaltv.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x