Hyper Scape Gelar Event Halloween dan Dua Mode Baru

- 25 Oktober 2020, 20:55 WIB
Ilustrasi game Hyper Scape Season 2. (gamebrott.com)
Ilustrasi game Hyper Scape Season 2. (gamebrott.com) /Gamebrott

JAKSELNEWS.COM - Ubisoft, developer dari game Hyper Scape ini mengumumkan melalui postingan sebuah video yang berdurasi sekitar 1 menit dari Youtube Ubisoft UK bahwasannya akan menggelar event Halloween yang dimulai pada 20 Oktober 2020 - 3 November 2020.

Mereka juga akan menambahkan dua mode terbaru yang diadakan khusus saat event Halloween saja. Event ini diadakan sebagai tanda keikutsertaan game Hyper Scape untuk ikut meramaikan event Halloween di seluruh dunia.

Event Halloween yang diadakan oleh Hyper Scape pada gamenya ini adalah menghadirkan kosmetik tematis eksklusif dan mode khusus. Dilansir oleh Jakselnews.com dari gamebrott.com, Terdapat dua limited-time mode saat perayaan Halloween di Hyper Scape yakni Crown Rush Solo dan Dark Haze Squad.

Pada Crown Squad Rush Solo akan menghadirkan map Neo Arcadia dalam keadaan malam hari. Dalam mode ini juga akan memberikan fitur Second Chance yang memungkinkan para pemainnya dapat hidup kembali.

Para pemain yang mati saat awal permainan akan kembali hidup ke deployment pod dan dapat mengikuti jalannya permainan saat permainan sedang berlangsung.

Sedangkan pada mode Dark Haze Squad ini sendiri juga akan menghadirkan map Neo Arcadia namun dalam keadaan kabut tebal  dan dapat dirasakan pada 27 Oktober 2020.

Dalam mode ini, tidak ada Crown di dalam permainan dan beberapa senjata, hack di dalam game ini juga  akan dibatasi sehingga membuat para pemain harus mampu bekerjasama dengan pemain yang lainnya untuk memenangkan permainan yang dijalaninya.

Tidak hanya Hyper Scape, game-game yang lainnya juga mengadakan event Halloween sebagai tanda untuk menyambut Halloween, namun dengan gaya event berbeda-beda dari setiap gamenya sesuai dengan alurnya masing-masing.

Tentunya dengan tema hantu yang menjadi ciri khas perayaan tersebut selama bertahun-tahun. (Ayyadana Akbar / Gamebrott) ***

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x