Ada 3 Fitur Baru pada Update Among Us, Cek di Sini

- 25 Oktober 2020, 20:58 WIB
Ilustrasi update Among Us. (gamebrott.com)
Ilustrasi update Among Us. (gamebrott.com) /gamebrott.com

JAKSELNEWS.COM - Among Us akhirnya telah melakukan update yang benar-benar dapat meningkatkan permainan ini menjadi lebih seru. Update saat ini baru tersedia untuk yang memainkan game Among Us di Steam. Bagi para pemain Among Us yang menggunakan ponsel di iOS maupun Android harus menunggu giliran untuk mendapatkan update. 

Dilansir oleh Jakselnews.com dari gamebrott.com, terdapat 3 fitur baru yang dirasakan oleh para pemain Among Us di Steam seperti: 

  • Anonymous Votes

Fitur terbaru ini membuat player bisa memilih untuk vote secara anonim. Hal ini membuat para crewmates tidak bisa melihat siapa vote siapa saat meeting.

  • Taskbar Updates

Fitur terbaru ini membuat player bisa mengganti kapan Taskbar muncul di game. Player bisa memilih tiga setting “Always” yang merupakan default setting, “Meetings” untuk memunculkan Taskbar hanya saat meeting dan “Never” untuk tidak sama sekali memunculkan Task Bar.

  • Colorblind Support

Fitur terbaru ini membuat Wires task lebih bisa diakses oleh player buta warna. Dengan fitur ini task tersebut akan diberikan warna yang lebih bisa diterima player buta warna yang membantu player untuk menyelesaikan task tersebut lebih mudah.

Innersloth selaku pengembang dari game Among Us ini belum merilis pernyataan secara resmi terkait update yang dirasakan oleh para gamers ini benar atau tidak. 

Namun, perubahan dari update terbaru ini mungkin tidak terlalu besar untuk game Among Us sendiri dna pastinya fitur-fitur terbaru yang ditambahkan ini dapat membuat gameplay dan para pemain menjadi lebih menarik untuk terus dimainkan. (Utari / Gambrott) ***

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x