Game Skate 3 Alami Peningkatan Penjualan Setelah Diskon

- 3 November 2020, 15:44 WIB
Ilustrasi game Skate 3. (gamebrott.com)
Ilustrasi game Skate 3. (gamebrott.com) /gamebrott.com

JAKSELNEWS.COM - Gamesindustry.biz telah mengumumkan melalui postingannya pada 30 Oktober 2020 bahwa game Skate 3 telah mengalami peningkatan penjualan dan berhasil menduduki posisi ketiga dengan kategori penjualan tertinggi  di Inggris pada minggu lalu  setelah game tersebut memberikan diskon untuk pengguna Xbox 360.

Screenshot urutan game dengan penjualan tertinggi di  Xbox 360.
Screenshot urutan game dengan penjualan tertinggi di Xbox 360.

Dapat dilihat dari urutan game-game yang ada, game Skate 3 ini berhasil menduduki posisi ketiga dan berhasil membalap game seperti Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege, Shadow of the Tomb Raider, hingga Assassin’s Creed Odyssey.

Di posisi pertama dengan penjualan tertinggi minggu lalu masih diraih oleh FIFA 21 karena game ini baru dirilis pada 6 Oktober 2020, dan di posisi kedua diduduki oleh game Grand Theft Auto (GTA) 5 yang di mana pada 2 minggu sebelumnya game ini berada di posisi ketiga dan berhasil naik pada minggu selanjutnya. 

Dilansir oleh Jakselnews.com dari gamebrott.com, game Skate 3 ini memang menjadi salah satu game lama yang masih banyak diminati oleh para pemainnya dan game tersebut menjadi game skateboard yang paling ikonik karena pada saat perilisannya, game Skate 3 berhasil menghadirkan gameplay yang begitu inovatif dan adiktif. 

Terlepas dari hal tersebut, game Skate 4 dikabarkan sedang dalam tahap pengembangan dan akan hadir di konsol next-gen di waktu yang akan datang. (Aldhi Rahmanda / Gamebrott)***

 

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x